2 Pasien Covid Sembuh, dari Sumbawa dan Lombok Timur

Bagikan berita

MATARAM – Jumlah pasien positif covid-19 hari ini, Rabu (15/4) berkurang. Dua orang dinyatakan sembuh. Sehingga total positif covid-19 yang masih dalam perawatan berjumlah 32 orang.

Pasien sembuh yakni pasien nomor 05, an. Ny. M, perempuan, usia 50 tahun, penduduk Kecamatan Lunyuk Kabupaten Sumbawa, setelah hasil swab diperiksa dua kali keduanya negatif. Pasien masih dirawat di RSUD H.L. Manambai Abdulkadir Sumbawa untuk perbaikan kondisi dan direncanakan segera keluar rumah sakit.

Kedua pasien nomor 09, an. Ny. NM, perempuan, usia 28 tahun, penduduk Desa Toya Kecamatan Aikmel, Kabupaten Lombok Timur. Setelah diperiksa dua kali keduanya negatif. Pasien masih dirawat di RSUD R. Soedjono Selong untuk perbaikan kondisi dan direncanakan segera keluar rumah sakit.

Baca juga:  H. Mustakim Bantu Biaya Rujuk, Darmawan Langsung Dilarikan ke RSUD Bima

“Dengan bertambahnya pasien yang sembuh maka jumlah pasien konfirmasi positif Covid-19 di Provinsi NTB sampai hari ini tetap 41 orang. Rincian 7 orang sembuh, 2 meninggal dunia, dan 32 orang masih positif dan dalam keadaan baik,” kata Ketua Pelaksana Harian Gugus Tugas Provinsi NTB, Dra. H. Lalu Gita Ariadi, M.Si dalam siaran persnya, Rabu (15/4).

Dengan sembuhnya kedua pasien, masyarakat dihimbau untuk tidak perlu khawatir tertular Covid-19. Masyarakat diminta untuk mendukung pasien dalam perbaikan kondisi. (red)

Bagikan berita

2 Comments

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

berita terkait

Cari Berita Lain...