2 Pejabat Utama dan 3 Kapolsek di Polres Sumbawa Berganti

Bagikan berita

SUMBAWA – Dua pejabat utama di Polres Sumbawa berganti. Kabag Sumda yang sebelumnya dijabat oleh Kompol M. Jafar kini telah digantikan oleh Kompol Bahtiar.

Kasat Binmas Polres Sumbawa yang sebelumnya dijabat oleh AKP DJoko Rahmad Santoso Gatot diganti oleh ke AKP Hurfan.

Selain dua pejabat utama tiga Kapolsek juga berganti. Kapolsek Alas, Utan dan Kaolsek Batulante. Kapolsek Alas yang sebelumnya dijabat Kompol Nurdin kini digantikan oleh AKP DRS Gatot.

Sementara Kapolsek Utan yang sebelumnya dijabat oleh AKP Hurfan digantikan oleh IPTU M Yusuf. Sedangkan Kapolsek Batulanteh yang sebelumnya dijabat oleh IPTU Ida Ketut Santoso diganti oleh IPTU Jakun.

Serah terima jabatan berlangsung di Rupatama Polres Sumbawa,Rabu (17/2/21) pagi pukul 08.00 wita. Dipimpin Waka Polres Sumbawa Kompol Agung Asmara, S.IK. M.IK.

Baca juga:  Amankan Natal, Polres Sumbawa Siagakan Ratusan Personil

Kapolres Sumbawa dalam amanatnya yang disampaikan Waka Polres Sumbawa Kompol Agung Asmara, S.IK. M.IK mengatakan, rotasi ditubuh Poltri adalah hal yang wajar. Tidak hanya di institusi Polri melainkan di semua institusi.

”Kami ucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada Kapolsek Alas yang telah banyak berbuat untuk institusi Kesatuan Polres Sumbawa dan selamat bertugas di tempat yanh baru, semoga tetap sukses, amanah dan sehat selalu,” katanya.

Kepada pejabat baru, Kapolres berharap untuk berdapat beradaptasi dengan cepat. Mengingat banyak kalender Kamtibmas yang harus diselesaikan dengan baik.

Kegiatan tersebut diikuti oleh para Kabag, Kasat, Kasi, Kasubbag dan Perwira Polres Sumbawa. (Red)

Bagikan berita

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

berita terkait

Cari Berita Lain...