3 Remaja Putri Terseret Arus Sungai, 1 Tewas 1 Dilaporkan Hilang

Bagikan berita

PRAYA – Tiga remaja putri terseret arus saat mandi dan belajar berenang di sungai Desa Bonder, Kecamatan Praya Barat, Lombok Tengah, Jumat (5/3/2021) sore.

Ketiganya yakni Khairun Nisa (15), Alin Nurmayanti (14) dan Peby (14). Nisa ditemukan dalam keadaan meinggal dunia. Sementara Alin berhasil ditemukan dalam keadaan selamat. Sedangkan Peby dilaporkan hilang.

”Kami terima laporan sekitar pukul 15.00 Wita. dua korban ditemukan di sungai Benjor Desa Penujak. Satu selamat (Alin Nurmayanti) satu meninggal (Khairun Nisa). Sedangkan Peby belum ditemukan,” ungkap Kapolsek Praya Barat, AKP Hery Indrayanto, SH.

Diungkapkan, Nisa dan Peby merupakan warga kampung Pengendong Kelurahan Prapen Kecamatan Praya. Sedangkan Alin adalah warga dari Dusun Karangdaye Desa Kawo Kecamatan Pujut.

Baca juga:  Aktivitas di Titik Keramaian Terus Dipantau Satpol PP

Pencarian terhadap korban hilang terus dilakukan oleh Basarnas dan BPBD Lombok Tengah bersama warga setempat. Namun hingga Jumat malam, korban belum juga ditemukan.

Petugas gabungan terpaksa menghentikan pencarian sementara karena kondisi sudah larut malam dan dilanjutkan kembali hari ini.

”Untuk pencarian rencananya akan kami lanjutkan kembali besok pagi (hari ini) karena aku sudah larut malam dan gelap,” kata Kapolsek.

Pihak keluarga korban berharap semoga baby segera ditemukan dan dalam keadaan selamat. (Red)

Bagikan berita

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

berita terkait

Cari Berita Lain...