4 Terduga Pelaku Penyerangan di Aquaris Ditangkap, yang Lain Masih Buron

Bagikan berita

Samotamedia.com – Tim Puma Polres Sumbawa berhasil menangkap terduga pelaku penyerangan dengan senjata Tajam (Sajam) oleh sekelompok orang di depan depot air minum Aquaris di Kelurahan Brang Biji, 28 Juni sekitar pukul 18.30 wita.

Aksi terduga pelaku terpantau kamera CCTV. Jumlahnya diperkirakan 7 sampai 8 orang. Mereka datang menggunakan sepeda motor dengan membawa Sajam. Tiba-tiba masuk melakukan pengerusakan dan pengancaman kepada beberapa orang yang sedang duduk di depan Aquaris.

Setelah itu mereka langsung kabur dengan menggunakan sepeda motor. Untungnya tidak ada korban luka pada kejadian tersebut.

Atas kejadian itu, salah seorang Korban (MT), langsung melaporkan kejadian itu ke Polres Sumbawa. Dan tidak butuh waktu lama Tim Puma Polres Langsung menangkap 4 terduga pelaku.

Baca juga:  Dukun Cabul Pura-pura Obati Gadis 16 Tahun, Lalu Diperkosa

Kapolres Sumbawa melalui Kasat Reskrim Iptu Akmal Novian Reza SIK membenarkan kejadian tersebut dan pihaknya sudah mengamankan 4 orang. Mereka adalah SU, GJ, RW dan AM. Sementara pelaku lainnya masih buron.

“Empat orang terduga pelaku sudah kami amankan sekaligus barang bukti sepeda motor yang digunakan serta CCTV. Korban telah melaporkan dan diperiksa. Saat ini kami sedang dalami keterangan daripada keempat pelaku,” ujarnya.

“Sajamnya sudah kita cek ditempat dia buang tapi tidak ada. Dari hasil pemeriksaanya di buang sama mereka dan diambil oleh temannya,” tambah Kasat.

Polisi masih belum bisa memastikan motif dari penyerangan itu. Namun dugaan sementara penyerangan dipicu masalah lama. ”Motifnya masih kita dalami, yang jelas mereka ada permasalahan terdahulu. Cuma belum bisa terfaktakan itu semua,” ujarnya. (cr-abi)

Baca juga:  Mahasiswa Nekat Curi Motor di Kampus, Tak Sadar Aksinya Terekam CCTV

Bagikan berita

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

berita terkait

Cari Berita Lain...