56 Warga Batu Tering Dapat Jatah JPS Gemilang, Alwan: Ini Sangat Membantu

Bagikan berita

SUMBAWA – Warga Batu Tering yang mendapat jatah sembako JPS Gemilang sebanyak 56 orang. Bantuan tersebut telah disalurkan pemerintah desa kepada penerima manfaat di Kantor Desa, Sabtu (2/5) tadi pagi.

Kepala Desa Batu Tering, Alwan Hidayat mengungkapkan, bantuan berupa paket sembako itu terdiri dari beras 10 kg, minyak moreng 1 liter dan telur 20 butir.

Kemudian paket suplemen dan masker yakni susu kadelai/serbat jahe 100 gram, sabun batang/cair 65 ml, minyak kayu putih 1 botol, teh kelor 1 pack dan masker non medis 3 buah.

Namun paket tersebut belum diterima lengkap. ”Terkait sisa yang belum disalurkan Pemprov agar kiranya dapat dengan segera,” ujar Kades.

Baca juga:  Polda NTB Tinjau Kesiapan Desa di Sumbawa Hadapi Lomba Kampung Sehat

Alwan mengungkapkan terimakasih kepada Pemerintah Provinsi NTB. Menurutnya bantuan ini dapat meringankan beban masyarakat yang terdampak secara sosial maupun ekonomi akibat wabah Covid-19.

”Bantuan ini sangat membantu. Atas nama masyarakat desa Batu Tering, Pemerintah Desa menyampaikan ucapan terima kasih atas atensi pemerintah dalam hal memberikan perhatian kepada masyarakat,” katanya.

Dikatakannya, masyarakat lainnya yang tidak terakomodir baik di JPS pusat, JPS Gemilang maupun JPS tunai sahabat akan diakomodir melalui BLT Dana Desa. (red)

Bagikan berita

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

berita terkait

Cari Berita Lain...