Agus Okak dan Para Pendukungnya Siap Menangkan Jarot-Mokhlis

Bagikan berita

SUMBAWA – Politisi Partai Gerindra Agus Salim siap untuk memenangkan Pasangan Calon nomor urut 5, Ir. Syarafuddin Jarot, MP-Ir. H. Mokhlis, M.Si (Jarot-Mokhlis) pada Pilkada Sumbawa 9 Desember 2020 mendatang.

Agus Salim mengatakan, dukungannya kepada paslon berjangon Sumbawa Maju ini terlepas dari perintah partai maupun kedekatan emosional antara dia dengan Jarot-Mokhlis. Tapi berdasarkan hasil kajian mendalam atas konsep pembanguan serta visi-misi yang ditawarkan Jarot-Mokhlis.

Menurut pria yang akrab disapa Agus Okak ini, konsep Sumbawa Maju yang diusung Jarot-Mokhlis sangat masuk akal. ”Percuma bicara bermartabat, gemilang, bersinar kalau tidak maju. Maju dulu baru Sumbawa akan bermartabat. Maju dulu bari kita akan gemilang. Maju dulu baru akan bersinar,” ujar Agus Okak di kediamannya, Kamis (3/12/2050) tadi malam.

Baca juga:  Amankan Pilkada, Polresta Mataram Gelar TFG

Jarot-Mokhlis juga dinilainya sebagai figur yang jujur. Di samping itu keduanya berani menjadikan tantangan sebagai peluang untuk Sumbawa ke depan yang lebih maju.

Keberanian Paslon nomor urut 5 ini tercermin dalam visi-misi keduanya. Diantaranya yakni menciptakan lapangan kerja, pengembangan pertanian dan perkebunan serta pengembangan pariwisata.

Menciptakan 10.000 lapangan kerja, lanjut dia, adalah langkah berani Jarot-Mokhlis. Menurutnya hal ini sangat memungkinkan mengingat latarbelakang Jarot sebagai interpreneur. Di samping berpengalaman, juga mamiliki jaringan luas.

”Kalau dibangun satu sampai lima hotel saja, dengan 200 karyawan per hotel, sudah berapa? Tidak ada calon lain yang berani. Semuanya datar dan normatif,” ujarnya lagi.

Pertanian dan perkebunan adalah salah satu andalan masyarakat Sumbawa. Jarot-Mokhlis akan membentuk satgas pengendalian benih, pupuk dan pestisida. Untuk menjamin pemerataan pupuk bersubsidi dan benih berkualitas kepada para petani di Sumbawa.

Baca juga:  Siap-siap, Coklit Data Pemilih Pilkada Sumbawa Dimulai 15 Juli

Selain itu, Jarot-Mokhlis juga bertekat membangun generasi muda Sumbawa yang berakhlaqul karimah melalui program maghrib mengaji. ”Apalagi program maghrib mengaji ini luar biasa. Ini kan sudah tidak ada lagi,” ucapnya.

Hari pencoblosan tinggal menghitung hari. Agus Okak bersama para pendukungnya komit untuk memenangkan Jarot-Mokhlis pada 9 Desember.

”Saya akan membantu mereka semaksimal mungkin. Peluang (Menang) sangat besar. Hanya satu, takdir Allah,” katanya, optimis.

Oleh karenanya, Agus Okak mengajak masyarakat Sumbawa, khususnya kepada para pendukungnya di Pileg lalu untuk memenangkan Jarot-Mokhlis. Bagi dia, sudah saatnya Sumbawa dipimpin oleh interpreneur.

”Kita sudah pernah dipimpin oleh birokrat. Kita sudah pernah dipimpin ABRI. Politisi apalagi,” pungkasnya. (red)

Bagikan berita

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

berita terkait

Cari Berita Lain...