Alfamart di Moyo Hilir Dibobol Maling, Rokok hingga Kondom Raib

Bagikan berita

SUMBAWA, Samotamedia.com – Salah satu gerai Alfamart di Kecamatan Moyo Hilir dibobol maling. Sejumlah barang hilang. Mulai dari rokok, sambun muka hingga kondom.

Kapolres Sumbawa melalui Kasi Humas, AKP Sumardi membenarkan adanya kejadian. Peristiwa tersebut terjadi pada Selasa (17/1/2023) sekitar pukul 02.30 Wita.

Kejadian pertama kali diketahui oleh salah satu pegawai pukul 06.25 wita. Ia terkejut melihat banyak barang berantakan bahkan sebagiannya hilang. Seperti rokok, sabun muka, susu anak-anak, pampers, parfum bahkan kondom.

Menyadari ada yang tak beres, pegawai tersebut kemudian mengecek sekeliling Alfamart. Ia mendapati plafon kamar mandi sudah jebol dan barang- barang dekat gudang berantakan.

“Aksi pembobolan dan pencurian itu terjadi pada pukul 02.32 wita hingga pukul 02.48 wita. Hal ini berdasarkan pantauan CCTV yang ada di dalam Alfamart,” ungkap Sumardi dalam keterangan pers, Rabu (18/1/2023).

Baca juga:  Penjudi Sabung Ayam Diamankan, Kades Uma Beringin: Terimakasih Pak Polisi

Dari pantauan CCTV, pelaku berjumlah dua orang. Mereka tampak mengenakan jaket dan masker agar tak mudah dikenali. Mereka masuk ke dalam Toko Alfamart dengan cara merusak plafon dekat kamar mandi.

Atas kejadian itu, pihak Alfamart mengalami kerugian sekitar Rp 40 juta. “Kami telah melakukan olah TKP maupun identifikasi dan sampai sekarang penyelidikan masih berlangsung,” tandasnya. (Jho)

Bagikan berita

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

berita terkait

Cari Berita Lain...