Ali Masykur Musa Hadiri Peletakan Batu Pertama ISNU Center

Bagikan berita

BIMA,Samotamedia.com – Pembangunan ISNU Center di Kabupaten Bima dimulai. Peletakan batu pertama digelar Kamis (5/11/2020). Dihadiri langsung Ketua Umum Pengurus Pusat ISNU, Dr. KH. Ali Masykur Musa, M.Si, M.Hum.

Di samping Ketum PP ISNU, pada kegiatan yang dilaksanakan di Kelurahan Manggemaci Kecamatan Mpunda itu juga dihadiri oleh beberapa Pengurus Pusat ISNU, Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama dan seluruh Badan Otonom NU Kabupaten Bima.

Ketua Pengurus Cabang ISNU Kabupaten Bima, Samrin Irawan, M.Pd dalam sambutannya, menyampaikan ucapan terima kasih kepada rombongan PP ISNU yang sempat hadir dalam acara peletakan batu pertama.

“Selamat datang bapak Kiyai Ali Masykur Musa selaku Ketua Umum PP ISNU dan terima kasih atas dukungannya terhadap pembangunan Kantor ISNU Centre Bima,” kata Samrin.

Baca juga:  12 Anak NTB akan Berkompetisi di Asian International Festival

Sebelumnya, Ketua Umum PP. ISNU, Dr. KH. Ali Masykur Musa, M.Si, M.Hum berharap kepada pengurus untuk terus menuntaskan pembangunan.

“Jangan putus asa untuk berjuang, merintis bangunan ini adalah perjuangan untuk agama,” kata mantan Ketua Umum PB PMII ini.

Dikatakan, untuk mencapai kesuksesan harus dimulai dari langkah pertama. Kendala pasti ada, namun pengurus ISNU diharap untuk tidak patah semangat.

”Insya Allah, Allah akan selalu membukakan jalan untuk menyelesaikan bangunan ini,” tambah Ali Masykur Musa.

Ketua Tanfidziyah PCNU Kabupaten Bima, Drs. H. A. Munir Himmy menyampaikan terimakasih atas kehadiran Ketum ISNU pusat dan para rombongan.

Ia berharap apa yang dilakukan hari ini bermanfaat bagi masyarakat Bima, khususnya para Nahdyin. (Dir)

Baca juga:  Dialog Interaktif, Dandim Lotim Beberkan Upaya Dalam Penanganan Covid-19

Bagikan berita

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

berita terkait

Cari Berita Lain...