Asik Nyabu, Pria Asal Sumbawa Dibekuk Polres Dompu

Bagikan berita

DOMPU, Samotamedia.com – Pria asal Sumbawa inisial J (30) ditangkap Polres Dompu. Saat penangkapan, pria asal Dusun Mata Timur Desa Mata Kecamatan Tarano itu lagi asik mengisap sabu-sabu.

Dari tangannya, Polres Dompu menyita 1,23 gram sabu, uang tunai, alat hisap dan hand phone.

Kapolres Dompu melalui Kasi Humas Ipda Akmad Marzuki mengungkapkan, J ditangkap di Dusun Perumahan Baru, Desa Matua, Kecamatan Woja, Kabupaten Dompu pada Senin 11 Oktober 2021 pukul 23.35 wita.

Panangkapan J berawal dari informasi masyarakat. Setelah memastikan kebenaran informasi, Kasat Narkoba Polres Dompu memerintahkan sejumlah personil untuk untuk melakukan penangkapan.

Dari hasil penggeledahan, kepolisian menemukan sejumlah barang bukti. Selain dua poket sabu, juga ditemukan alat hisap, uang tunai Rp330 ribu, dua unit hand phone, gunting, korek api dan kartu kredit.

”Melihat pelaku yang sudah berada di lokasi, tim kemudian bergerak dan melakukan upaya penangkapan. Ditemani oleh saksi umum, selanjutnya tim melakukan penggeledahan di lokasi penangkapan untuk memperoleh barang bukti,” katanya, Selasa (12/10/2021).

Kini, terduga beserta barang bukti telah diamankan di Polres Dompu untuk kepentingan penyelidikan dan penyidikan lebih lanjut. (Red)

Bagikan berita

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

berita terkait

Cari Berita Lain...