Awalnya Dikira Boneka Ternyata Mayat Perempuan

Bagikan berita

LOMBOK TENGAH – Warga Dusun Gerepek Desa Bunut Baok digegerkan dengan penemuan sesosok mayat perempuan Lanjut usia (Lansia) di sungai tepatnya di lokasi air terjun Tenjong, Sabtu (5/12/2020) pukul 07.00 wita.

Awalnya warga mengira itu hanya boneka. Setelah dilihat dari dekat ternyata mayat manusia.

Ps Paur Humas Polres Lombok Tengah, Aipda Ahmad Taufik mengungkapkan, mayat berjenis kelamin perempuan itu bernama Nurmah (70). Warga Desa Mekar Damai, Kecamatan Praya, Kabupaten Lombok Tengah.

Menurut informasi korban diduga meninggalkan rumah sejak Jumat (4/12) malam. “Mayat perempuan lansia itu dari Desa Mekar Damai, dari keterangan keluarganya dia meninggalkan rumah semalam,” ungkap Taufik.

Jenazah Nurmah pertamakali ditemukan oleh warga setempat, Ahmad Jayadi. Saat itu Jayadi hendak mengecek kondisi air yang sudah dibersihkan oleh Muazim.

Baca juga:  Asni, Wanita 42 Tahun dengan Tumor Ganas di Leher

Jayadi turun dari tangga sebelah timur dan melihat sesosok wanita yang terbaring di bawah air terjun. “Awalnya saksi mengira itu boneka, setelah dicek teryata mayat manusia,” ungkapnya.

Melihat ada mayat, Jayadi pun langsung memberitahu warga untuk memastikan bahwa apa yang ditemukan betul-betul mayat manusia. Selanjutnya, atas kejadian itu warga melaporkan kepada pihak aparat dan Tim TRC.

Sehingga tim bersama aparat langsung turun melakukan evakuasi. Kemudian Jasad korban langsung dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah Praya untuk di visum. ”Setelah berhasil dievakuasi, mayat tersebut dibawa ke Rumah Sakit Umum untuk dilakukan visum,” pungkasnya.

Saat ini pihak kepolisian masih menyelidiki penyebab kematian Nurmah. (red)

Baca juga:  Mahasiswi Cantik di Kota Bima ini Tewas Ditikam Sang Pacar

Bagikan berita

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

berita terkait

Cari Berita Lain...