Ayo! Dukung Polda NTB Berantas Pelaku Kejahatan Narkoba

Bagikan berita

MATARAM,Samotamedia.com – Polda NTB mengajak masyarakat untuk mendukung langkah kepolisian dalam memberantas pelaku kejahatan narkoba di wilayah hukum Polda NTB.

Caranya, masyarakat diminta berperan aktif dalam meberikan setiap informasi yang berhubungan dengan Narkoba. Baik dilaporkan langsung ke Polda maupun ke Polres jajaran.

”Satu hal yang kemudian kami butuhkan dari masyarakat NTB, berikan legitimasi anda kepada kami secara total, dan berikan informasi apapun yang berhubungan dengan narkoba kepada kami,” kata Direktur Resnarkoba Polda NTB Kombes Pol. Helmi Kwarta Kusuma Putra Rauf, S.I.K dalam konferensi pers pengungkapan kasus peredaran narkoba jenis sabu dengan berat bruto 800 gram, Rabu (9/9/2020) siang.

Tanpa dukungan masyarakat, kata dia, maka tugas kepolisian dalam memutus mata rantai perederan gelap narkoba tidak akan berjalan maksimal.

Oleh karenanya, sekecil apa pun informasi dari masyarakat akan diolah dan ditindaklanjuti.

”Sekali lagi, saya berharap bantuan legitimasi dan kepercayaan dari masyarakat NTB, berikan informasi sekecil apapun kepada kami, akan kami olah dan kami buktikan,” pungkasnya. (red)

Baca juga: Polda NTB Tangkap Pengedar Narkoba Lintas Provinsi

Bagikan berita

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

berita terkait

Cari Berita Lain...