Bagi Sembako, Kodim 1620/Loteng Sasar Semua Desa

Bagikan berita

LOMBOK TENGAH – Kodim 1620/Lombok Tengah membagikan paket sembako kepada warga kurang mampu.

Jajaran Kodim menyambangi warga dari rumah ke rumah diseluruh desa di Lombok tengah.

Dandim 1620/Loteng Letkol Czi Prastiwanto S.E.,M.I.Pol mengungkapkan, ini adalah wujud kepedulian Kodim 1620/Loteng kepada warga selama masa pandemi Covid-19.

”Di tengah pandemi wabah virus corona saat ini, uluran tangan kita sangat dibutuhkan warga khususnya bagi warga kita yang kurang mampu dalam membantu meringankan kebutuhan pokoknya sehari-hari,” kata Dandim.

Pembagian sembako melibatkan Babinsa. Menurutnya, Babinsa bertugas mendatangi warga sasaran dari rumah ke rumah.

”Tepatnya kepada masyarakat yang kurang mampu, kita mendatangi rumah warga secara door to door dengan tetap menerapkan jaga jarak, menggunakan masker, dan cuci tangan sebelum dan sesudah kegiatan,” jelasnya.

Baca juga:  Relawan Covid 19 Telah Terbentuk di Semua Desa di Sumbawa

”Sembako yang kita berikan terdiri dari beras, mie instan, dan telor dan lain sebagainya, harapan kita semua hal ini dapat meringankan beban masyarakat,” harapnya.

Sambil keliling kampung para Babinsa juga menghimbau kepada masyarakat untuk tidak melakukan aktivitas di luar rumah kecuali penting.

Kemudian selalu jaga jarak, jaga kebersihan dengan sering mencuci tangan dan himbauan selalu menggunakan masker setiap keluar rumah. (red)

Bagikan berita

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

berita terkait

Cari Berita Lain...