Bahas Kemitraan, GP Ansor Bertemu Unsur Muspika di Sape

Bagikan berita

BIMA,Samotamedia.com – Pengurus Anak Cabang (PAC) Gerakan Pemuda Ansor Kecamatan Sape menggelar pertemuan dengan seluruh unsur Musyawarah Pimpinan Kecamatan (Muspika) Sape.

Pertemuan membahas kemitraan itu, berlangsung di Aula Kantor Camat Sape, Selasa (3/11/2020).

Hadir Pengurus Cabang (PC) GP ANSOR Kabupaten Bima, Camat Sape, Kapolsek, Danramil, Panitia Hari Besar Islam (PHBI), dan Satuan Brimob Sape.

Wakil Ketua Pengurus Cabang GP Ansor Kabupaten Bima, Awalurrahman, S.Pd akan selalu mendorong Ansor ditingkat kecamatan untuk mengawal pembangunan serta mengambil bagian dalam menyelesaikan persoalan masyarakat. “Semoga ini bukanlah agenda terakhir,” tuturnya.

Ketua PAC GP Ansor Kecamatan Sape, Wahyu Ardiansyah, S.Pd mengungkapkan bahwa pertemuan itu merupakan langkah awal untuk menjalin silaturahmi untuk meningkatkan kemitraan GP Ansor dengan pemerintah kecamatan. “Agar kami dilibatkan dalam setiap agenda pemerintah,” tandasnya.

Baca juga:  Razia Gabungan, Puluhan Kendaraan Terjaring 11 Motor Diamankan

Camat Sape, Kamarudin, S.Sos menyampaikan apresiasinya terhadap upaya kemitraan yang dibangun oleh GP Ansor.

“Saya ucapkan terima kasih atas pertemuan ini, karena dalam hal membangun masyarakat butuh kemitraan yang kuat dengan semua unsur,” ucapnya.

Kapolsek Sape melalui Panit Binmas, IPTU Suharman menyampaikan komitmen institusinya dalam hal menjaga keamanan masyarakat.

“Mengingat Kecamatan Sape masih rawan dengan kriminalitas, kami sangat butuh kerja samanya teman – teman pemuda Ansor,” ungkapnya. (Dir)

Bagikan berita

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

berita terkait

Cari Berita Lain...