Balita 4 Tahun di Sumbawa Positif Corona

Bagikan berita

SUMBAWA – Ketua Pelaksana Harian Gugus Tugas Provinsi NTB, L Gita Ariadi mengumumkan hari ini Sabtu (23/5/2028) adanya 10 tambahan pasien positif covid-19 di NTB. Dua diantaranya dilaporkan adalah warga Sumbawa, dan satu diantaranya Balita.

Mereka adalah pasien nomor 473, an. An. AM, perempuan usia 4 tahun warga Seketeng, Kecamatan Sumbawa.

Anehnya, anak 4 tahun ini tidak pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid-19. Tidak juga memiliki riwayat kontak dengan penderita Covid-19.

Sementara satu lainnya yakni pasien nomor 474, an. Tn. M, laki-laki, usia 44 tahun, penduduk Desa Labuhan Sumbawa, Kecamatan Labuhan Badas.

Pasien tidak pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid-19. Namun memiliki riwayat kontak dengan pasien Covid-19 nomor 55.

Baca juga:  UPDATE 11 Mei: Positif Corona, Bayi 5 Bulan Meninggal Dunia

”Telah diperiksa di Laboratorium RSUD Provinsi NTB dan Laboratorium Genetik Sumbawa Technopark sebanyak 73 sampel dengan hasil 57 sampel negatif, 6 sampel positif ulangan, dan 10 sampel kasus baru positif Covid-19,” kata Lalu Gita.

Dengan adanya 10 tambahan tersebut sehingga total kasus positif Covid-19 NTB 474 kasus. Rinciannya 258 orang sembuh, 8 meninggal dunia, 208 orang masih positif dan dalam keadaan baik. (red)

Bagikan berita

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

berita terkait

Cari Berita Lain...