Balita Tewas di Kolam Ikan

Bagikan berita

LOMBOK TENGAH, Samotamedia.com – Seorang anak Balita ditemukan tewas di kolam ikan di depan rumahnya, Kamis (19/1/2023) siang.

Korban merupakan warga Desa Wajegeseng, Kecamatan Kopang, Lombok Tengah.

Kapolres Lombok Tengah melalui Kapolsek Kopang AKP Suherdi menuturkan, sebelum kejadian korban makan siang bersama kakak dan ayahnya.

Usai makan, anak tiga tahun usia itu keluar lalu bermain di depan rumahnya yang terdapat kolam ikan sedalam 70 centi meter dengan luas sekitar dua meter.

Saat itu, sang ayahnya sibuk membersihkan sisa-sisa makanan dan beres-beres rumah. Sementara ibu korban menjadi TKW di luar negeri.

Selang 20 menit kemudian, ayahnya keluar mencari korban di sekitar rumah namun tidak ketemu. Selang beberalam lama, korban ditemukan mengapung di kolam dengan posisi terlungkup.

Baca juga:  Truk Tronton Pengangkut Alat Berat Terguling

”Kemudian orang tua korban berteriak meminta tolong dan langsung mengangkat korban membawanya ke Puskesmas Wajageseng,” tutur Kapolsek.

”Tapi di dalam perjalanan sepeda motor yang digunakan kehabisan bensin dan korban tidak ada tanda kehidupan sama sekali. Sehingga orang tua korban kembali membawanya pulang,” tambahnya.

Setelah mendapat laporan, Polsek Kopang langsung turun ke TKP untuk melakukan olah TKP dan meminta keterangan saksi-saksi.

Berdasarkan pengakuan ayah korban, kolam ikan itu dibuat hanya untuk tempat cuci piring dan mencuci pakaian. ‘

”Orang tua korban menerima kejadian tersebut sebagai sebuah musibah dan menolak untuk dilakukan outopsi yang dibuktikan dengan menandatangani surat pernyataan penolakan,” tandasnya. (Red)

Bagikan berita

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

berita terkait

Cari Berita Lain...