Bantuan Untuk Darmawan Terus Mengalir, Politisi PKB Juga Ikut Nyumbang

Bagikan berita

BIMA – Bantuan untuk Darmawan, pemuda yang menderita komplikasi lambung terus mengalir. Bantuan datang dari berbagai kalangan. Mulai dari kalangan masyarakat biasa hingga politisi.

Pada Jumat (15/5/2020), bantuan datang dari Anggota Komisi V DPRD Provinsi NTB, Akhdiansyah, S.Hi.

Bantuan dari Yongki diserahkan kepada ayah kandung Darmawan, Amrin.

Bantuan dari dewan yang akrab disapa Yongki ini disampaikan melalui alumni PMII Bima kepada pihak keluarga di rumah sakit.

“Semoga pasien cepat sembuh, ini saya titipkan sedikit bantuan,” kata politisi PKB ini disela-sela kegiatan resesnya di Kabupaten Bima dan Kota Bima.

Selain dari Yongki bantuan juga diberikan oleh Drs. Elif Inkarnasi. Ketua PAC salah satu partai politik ini menyambangi Darmawan ke RSUD bima.

Baca juga:  Bawaslu Sumbawa Gunakan Siwaslu Awasi Masa Tenang hingga Rekapitulasi

”Saya tau kabarnya di pemberitaan media di sosial media. Kenapa ngak ada keluarga yang kabarin ke saya,” sesal pria yang akrab disapa Ompu Elif ini.

Sementara itu, kedua oang tua Darmawan, Amrin dan Atiah mengungkapkan tetimakasih kepada semua pihak yang telah membantu biaya perawatan anaknya itu.

”Terimakasih atas batuannya. mudah-mudahan sehat dan rezekinya semakin lancar,” kata ayah Kandung Darmawan, Amrin. (cr-Dir)

Bagikan berita

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

berita terkait

Cari Berita Lain...