Bawa Sabu dari Dompu, Dua Pria Dicegat di Posko Covid-19 Gerbang Timur

Bagikan berita

SUMBAWA – Tim Posko Terpadu Anti Covid-19 Gerbang Timur di Kecamatan Tarano mengamankan dua pria pembawa narkoba, Kamis (14/5/2020) sekitar pukul 13.00 Wita.

Mereka adalah AL (42) warga Rt 02 RW 04 Dusun Kenangi Desa Selante Kecamatan Plampang dan WA (43) warga Dusun Lapangan Desa Empang Bawa Kecamatan Empang.

Setelah dilakukan pengeledahan, dari tangan AL ditemukan 2 poket narkotika jenis sabu-sabu seberat 13 gram yang disimpan di saku celana sebelah kanan.

Barang Bukti

Kapolsek Empang, AKP Sarjan saat dikonfirmasi membenarkan adanya penangkapan itu.

Sebelum penangkapan, pihak kepolisian mendapat informasi dari masyarakat. Bahwa keduanya berangkat ke Dompu pagi hari untuk mengambil sabu.

Begitu balik dari Dompu, keduanya dicegat di Posko Terpadu Anti Covid-19 Gerbang Timur.

Baca juga:  Bocah SD Korban Pencabulan Bertambah 2, Total 13 Orang

Saat hendak diperiksa, WA berusaha kabur. Namun Polisi yang melakukan pengejaran berhasil menangkap WA kembali.

Setelah itu keduanya langsung diamankan ke Pos Operasi Ketupat Gatarin untuk menunggu penjemputan oleh Satres Narkoba Polres Sumbawa.

”Kami mendapatkan informasi dari masyarakat bahwa keduanya dari arah Dompu menuju Sumbawa membawa sabu,” ungkap Kapolsek.

Selain sabu 13 gram, Polisi juga mengamankan barang bukti mobil Mitsubishi warna silver, sebuah pisau, sebuah gunting, 3 buah handphone, alat pengisap, dua buah dompet dan sebungkus rokok dan korek gas.

Saat ini keduanya telah diamankan di Polres Sumbawa untuk pemeriksaan lebih lanjut. (red)

Bagikan berita

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

berita terkait

Cari Berita Lain...