BEM STIH Muhammadiyah Salurkan Sembako untuk Korban Banjir

Bagikan berita

BIMA – Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Sekolah Tinggi Ilmu Hukum (STIH) Muhammadiyah Bima menyalurkan bantuan untuk korban banjir bandang. Bantuan diserahkan oleh pengurus BEM ke Posko Pemerintah Kecamatan Monta, Senin (5/5/2021).

Ketua BEM STIH Muhammadiyah Bima, Andi Rahman kepada Samota Media mengatakan bahwa bantuan tersebut merupakan bantuan langsung dari lembaga kampus STIH Muhammadiyah Bima. ”Sebagiannya merupakan hasil galang dana anggota BEM,” ungkapnya.

Ada pun jenis bantuan antara lain 100 dus mie instan, 40 dus sabun cuci, 20 dus sabun mandi,
10 dus pepsodent dan 20 dus air mineral. ”Tersebar di tiga posko Kecamatan Monta, dan sebagian besar kita serahkan di posko induk kantor Camat Monta dan di terima langsung oleh pak Camat Monta,” terang Andi.

Baca juga:  Pemerintah dan Lembaga Sosial Bantu Korban Angin Kencang di Batu Bulan

Ia mengaku perihatin atas bencana yang melanda empat kecamatan yakni Kecamatan Monta, Woha, Bolo dan Madapangga itu.

“Kami dari BEM STIH Muhammadiyah turut berduka cita. Semoga bantuan kami ini dapat meringankan beban korban bencana. Mudah – mudahan Pemda juga dapat mengatasi dampak banjir dengan cepat,” harapnya.

Ketua Lembaga STIH Muhammadiyah Bima, Dr. Ridwan M Said. SH.MH mengatakan perihatin atas musibah banjir bandang di Bima.

”Mudah – mudahan ini hanya ujian, bukan hukuman dari Allah SWT. Dan yang terpenting, mari kita sama – sama membantu meringankan beban mereka yang tertimpa bencana,” tandasnya. (Dir)

Bagikan berita

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

berita terkait

Cari Berita Lain...