Beras Mbak Puan Maharani Dibagikan kepada Warga di Sumbawa

Bagikan berita

SUMBAWA, Samotamedia.com – Sebanyak 1000 paket beras premium dari Ketua DPR RI Puan Maharani dibagikan kepada warga terdampak Covid-19 di Kabupaten Sumbawa.

Beras Mbak Puan Maharani itu disalurkan melalui Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan dan PAC. Sebanyak 250 paket dibagikan oleh DPC kepada Lansia dan anak Yatim. Sedangkan sisanya dibagikan oleh PAC kepada warga setempat.

Ketua DPC PDIP Kabupaten Sumbawa Abdul Rafiq mengungkapkan, bantuan beras dari Puan Maharani bertujuan untuk meringankan beban warga akibat pandemi Covid-19.

“Ini merupakan hajat dari Mbak Puan. Jadi sebagai Ketua DPR RI Mbak Puan ingin berbagi, berkontribusi untuk bisa mengurangi dampak ekonomi dari pandemi Covid-19,” kata Rafiq usai penyerahan bantuan di Kantor PDIP Sumbawa, Selasa (4/1/2022).

Baca juga:  Pencairan DD Tahap Dua 33 Desa di Sumbawa Tersendat

Rafiq berharap, bantuan tersebut dapat meringankan beban warga selama masa pandemi. “Jangan lihat jumlahnya tapi lihatlah adanya kepedulian dari Mbak Puan dan pak Rahmat,” tandasnya.

Penyerahan bantuan beras premium Mbak Puan Maharani digandeng dengan doa bersama dalam rangka menyambut HUT PDIP ke 49.

Kegiatan itu juga dihadiri pengurus DPC PDI-Perjuangan Sumbawa dan sejumlah anggota DPRD Sumbawa Fraksi PDI Perjuangan yakni Edy Syah Riansyah, Saidatul Kamila Djibril dan Hj Jamila. (Red)

Bagikan berita

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

berita terkait

Cari Berita Lain...