Berusaha Kabur, Spesialis Curanmor Dihadiahi Timah Panas

Bagikan berita

KOTA BIMA – Pelarian NS alias Johrin (21) warga Desa Ncera Kabupaten Bima berakhir. Residivis yang terkenal lihai ini berhasil diringkus, Rabu (9/6) malam.

NS juga terpaksa dihadiahi timah panas karena sempat berusaha kabur saat hendak ditangkap.

Kapolres Bima Kota melalui Kasat Reskrim Iptu M Rayendra Rizkila mengungkapkan, penangakapan residivis ini karena kasus yang sama. Yakni kasus pencurian sepeda motor dan pernah beraksi di sejumlah TKP.

Beberapa kali pihak kepolisian berusaha menangkap pelaku di sejumlah tempat. Namun pria yang terkenal licin ini selalu mengetahui kedatangan petugas. Sehingga selalu lolos dari kejaran.

“Tadi malam dia tidak bisa lolos lagi, meski sempat berusaha kabur. Tidak ingin target lolos lagi, dengan terpaksa dilumpuhkan dengan tembakan terukur di bagian kakinya,” jelas Rayendra.

Baca juga:  Polisi Amankan Kakak Ipar Bocah 10 Tahun yang Meninggal Diduga Diperkosa

Ada pun barang bukti yang berhasil diamankan yakni 4 unit sepeda motor. Mulai dari Honda Beat Warna Hitam, Honda Beat Warna putih Biru, Honda Vario warna hitam dan sepeda motor merk Suzuki Satria Fu, Warna Hitam merah.

“Baik pelaku dan barang bukti telah diamankan di Mako Polres untuk ditindaklanjuti sebagaimana hukum yang berlaku,” tandasnya. (Red)

motor merk Suzuki Satria Fu, Warna Hitam merah.”Baik pelaku dan barang bukti telah diamankan di Mako Polres untuk ditindaklanjuti sebagaimana hukum yang berlaku,” tandasnya. (Red)

Bagikan berita

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

berita terkait

Cari Berita Lain...