Bupati Janjikan Peningkatan Infrastruktur dan SDM di Ambalawi

Bagikan berita

BIMA – Bupati Bima, Hj. Indah Damayanti Putri, SE mengucapkan terima kasih atas dukungan masyarakat Ambalawi pada pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Bima tahun 2020.

Hal itu disampaikan oleh Hj. Indah Damayanti Putri, SE pada sambutanya saat membuka acara Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) tingkat Kecamatan Ambalawi XXXI, di Gedung Serbaguna Desa Tolowata, Kamis (17/6/2021).

Bupati menyampaikan bahwa dari beberapa kali penyenggaraan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada), baru tahun 2020 dapat memenangkan pilihannya.

“Saya mengucapkan terima kasih karena telah kembali memilih saya sebagai Bupati Bima dua periode,” ucap Dinda, akrabnya disapa.

Dinda mengaku bangga atas kebersamaan dan antusias masyarakat Ambalawi dalam mendukungnya. “Saya menang di semua desa yang ada di Ambalawi, yakni 6 desa,” ucapnya.

Baca juga:  Gubernur Ajak Masyarakat NTB Berzakat

Oleh karenanya, ia berjanji untuk meningkatkan infstruktur dan Sumber Daya Manusia (SDM) di Ambalawi. ”Kami akan tingkatkan IPM dan infrastruktur di Ambalawi,” kata Dinda.

Di bagian lain, Bupati Bima menjelaskan, MTQ merupakan kegiatan yang mendorong terwujudnya salah satu Visi Bupati Bima yakni Bima yang religius.

“Saya yakin kegiatan MTQ akan mewujudkan masyarakat Bima yang cinta Al – Quran. Anak – anak akan terdorong untuk memahami Al-Quran dengan baik sesuai dengan ketentuan ilmu tajwid,” katanya.

Di Samping itu, Bupati Bima mengingatkan kepada masyarakat agar tetap taat Protokol Kesehatan (Prokes) Covid – 19.

“Alhamdulillah Kabupaten Bima sekarang zona hijauh, setelah sebelumnya zona merah terus zona kuning,” tandasnya. (Dir)

Baca juga:  Berpotensi Bahaya, Pohon di Jalur Lintas Sumbawa-Raberas Ditebang

Bagikan berita

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

berita terkait

Cari Berita Lain...