Bupati Sumbawa Beri Penghargaan Bagi Juara Posyandu Keluarga

Bagikan berita

SUMBAWA, Samotamedia.com – Bupati Sumbawa, H. Mahmud Abdullah memberikan penghargaan kepada juara posyandu keluarga tingkat Kabupaten Sumbawa Tahun 2023, Senin (3/7).

Adapun para juara tersebut diantaranya juara 1 diraih oleh Posyandu keluarga Anggrek putih 1 Desa pernek Kecamatan Moyo Hulu, juara 2 diraih oleh Posyandu keluarga Anggrek Desa Baru tahan Kecamatan Moyo Utara, dan juara 3 diraih oleh Posyandu keluarga Tunas Mekar Kelurahan lempeh Kecamatan Sumbawa

Selain penyerahan penghargaan ini, bupati juga menyerahkan tabungan hari tua kepada purna tugas atau pensiunan sebagai negeri sipil terhitung mulai tanggal 1 Juli 2023 sebanyak 20 orang.

“Saya atas nama pribadi dan pemerintah daerah mengucapkan terima kasih dan selamat kepada teman-teman yang sudah memasuki usia pensiun Selamat menikmati usia pensiun dan saya berharap bahwa pengabdian anda bukan hanya pada saat aktif, namun setelah pensiun berikanlah pengabdian yang terbaik untuk kemajuan Kabupaten Sumbawa. Kemudian untuk para juara posyandu keluarga saya ucapkan selamat, semoga hal itu dapat dipertahankan bahkan ditingkatkan,” ujar Bupati.

Pada kesempatan ini, bupati menyampaikan penghargaan dan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada semua pihak, baik panitia, jajaran pemerintah, aparat keamanan, pihak swasta dan seluruh masyarakat Kabupaten Sumbawa yang telah mendukung suksesnya perhelatan MXGP Of Indonesia Samota Sumbawa 2023. Acara ini merupakan salah satu prestasi luar biasa yang telah mengangkat nama Sumbawa di tingkat nasional maupun internasional. (Red)

Bagikan berita

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

berita terkait

Cari Berita Lain...