Bupati Sumbawa Lantik 16 Pejabat, Jabatan Kadis PRKP Terisi

Bagikan berita

SUMBAWA, Samotamedia.com – Bupati Sumbawa lantik 16 pejabat. Terdiri dari 1 pejabat eselon II, sembilan pejabat eselon III dan enam pejabat eselon IV. Pelantikan digelar di Aula Lantai III Kantor Bupati Sumbawa pada Jumat (10/3/23) pagi.

Pejabat yang dilantik antara lain Kepala Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman (PRKP) Sumbawa Pipin Shakti Bitongo. Sebelumnya jabatan Kadis PRKP Sumbawa sempat lowong.

Jabatan Pipin sebelumnya Kepala Bagian Pengadaan Barang dan Jasa pada Sekretariat Daerah Sumbawa.

Kemudian Kepala Bagian Pengadaan Barang dan Jasa pada Sekretariat Daerah Sumbawa Abdul Haviedz yang sebelumnya menjabat Kepala Bidang Pasar pada Diskoperindag Kabupaten Sumbawa.

Kepala Bidang Pasar pada Diskoperindag Kabupaten Sumbawa Abdul Hamid yang sebelumnya Kepala UPT Keluarga Berencana Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Moyo Hilir.

Kepala Bidang Pendataan dan Penetapan Pajak Daerah pada Bapenda Kabupaten Sumbawa Indro Lukito yang sebelumnya Kepala Bidang Kawasan Permukiman pada Dinas PRKP.

Posisi yang ditinggalkan Indro diisi Rizqi Helfiansah yang sebelumnya menjabat Kepala Bidang Pencegahan dan Kesiapsiagaan pada BPBD Kabupaten Sumbawa.

Posisi yang ditinggalkan Rizqi diisi Mirajuddin yang sebelumnya Kepala Bidang Pelestarian Koleksi Nasional dan Naskah Kuno pada Dispussip Kabupaten Sumbawa.

Dalam pelantikan itu Bupati Sumbawa Drs. H. Mahmud Abdullah tampak didampingi wakilnya Dewi Noviany, Sekda Sumbawa H. Hasan Basri dan dihadiri anggota Forkopimda serta Kepala OPD.

Bupati Sumbawa dalam sambutannya mengatakan, mutasi yang dilakukan hari ini merupakan hal yang biasa sebagai kebutuhan organisasi. ”Saya ucapkan selamat kepada pejabat yang dilantik hari ini,” ucapnya.

Ia meminta kepada seluruh pejabat yang baru dilantik, agar segera menyesuaikan diri, tingkatkan kinerja, ciptakan inovasi.

”Amanah ini harus dilaksanakan dengan penuh tanggungjawab dan dedikasi. Segera menyesuaikan diri, lakukan inovasi, lakukan kemajuan, hindari kerja yang sifatnya copy paste, namun tidak melanggar aturan yang ada,” pintanya.

Tidak kalah penting tegas bupati, tingkatkan koordinasi dengan seluruh instansi, termasuk staf yang ada. Ciptakan tim kerja yang handal wujudkan Sumbawa Gemilang dan Berkeadaban. (Red)

Bagikan berita

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

berita terkait

Cari Berita Lain...