Calon Petahana Optimis Raih Kemenangan di Pilkada Bima

Bagikan berita

BIMA,Samotamedia.com – KPU Kabupaten Bima telah melaksanakan tahapan pengundian nomor urut Calon Bupati dan Wakil Bupati Bima melalui rapat pleno terbuka dengan standar Protokol Kesehatan Covid-19, Kamis (24/9/2020) pagi di halaman kantor setempat.

Berdasarkan hasil pengundian, pasangan calon nomor Urut 1 adalah dr. H. Irfan dengan H. Herman AE, nomor Urut 2 pasangan Drs. H. Syafrudin HM Nur, MPd dengan Ady Mahyudi. Sedangkan nomor urut 3 yakni pasangan petahana Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE dengan Drs. H. Dahlan M. Noer.

Calon Bupati Bima, Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE optimis dengan nomor yang didapat akan memperoleh kemenangan pada pilkada 9 Desember mendatang. “Nomor yang kita dapatkan hari ini in Syaa Allah akan mengantarkan kemenangan di tanggal 9 Desember 2020,” tulis Ummi Dinda sapaan akrabnya melalui pesan singkatnya.

Baca juga:  Atasi Banjir, Ansori Bantu Warga Bangun Talud

Meski demikian Dia mengajak seluruh pendukungnya untuk tidak berbesar hati. Tetap berdoa agar perjuangan di ridhoi Allah swt. “Saudara-saudaraku mohon doa agar perjuangan kita di ridhoi Allah swt,” harapnya. (cr-ard)

Bagikan berita

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

berita terkait

Cari Berita Lain...