Cuma 3 Hari, Paket Data 10 GB Telkomsel Dijual Rp 22 Ribu

Bagikan berita

JAKARTA – Promo Surprise Deal dari Telkomsel kembali hadir untuk pelanggannya. Paket data internet murah tersebut kali ini dijual dengan harga Rp 22 ribu untuk kuota 10 GB dengan masa pemakaian tiga hari.

Surprise Deal kali ini hadir memang ditujukan untuk menjawab kebutuhan pelanggan yang ingin mendapatkan kuota data internet yang besar dengan harga terjangkau di tengah tuntutan belajar dan bekerja dari rumah saat pandemi virus corona.

Pelanggan bisa membeli paket Surprise Deal mulai tanggal 12-14 April 2020 pukul 00.00 hingga 23.59 WIB. Diluar tanggal dan jam tersebut paket sudah tidak lagi tersedia.

Paket ini berlaku untuk pelanggan Telkomsel, baik prabayar (Simpati, Kartu AS, dan Loop) maupun pascabayar kartuHalo, kecuali pelanggan corporate. Kuota internet sebesar 10 GB bisa digunakan di semua jaringan Telkomsel, baik 2G, 3G, dan 4G.

Baca juga:  Hari Santri Nasional, MPII Kota Bima Gelar Dialog Publik

Kemudian, tidak ada pembagian kuota seperti halnya paket data internet Telkomsel reguler lainnya. Semua kuota 10 GB bisa digunakan untuk internetan sepuasnya, baik nonton video YouTube, media sosial, main game online, video call, atau belajar online.

Ada beberapa ketentuan pembelian yang berlaku. Paket Surprise Deal, hanya bisa didapatkan atau dibeli melalui aplikasi MyTelkomsel, LinkAja, Virtual Assistant, Loop.co.id, dan aplikasi Loop. Kuota 10 GB dari paket Surprise Deal tidak akan terakumulasi dengan paket internet reguler.

Setelah melewati volume atau masa berlaku kuota, pelanggan akan dikenakan tarif normal. Paket ini bersifat add-on atau berlaku satu kali, tidak otomatis diperpanjang. Pembelian paket Surprise Deal 10 GB seharga Rp 22 ribu bisa dilakukan sebanyak 5 kali selama periode 12-14 April 2020.

Baca juga:  Undang Kerumunan, Polisi Bubarkan Lomba Burung di Mataram

Misalnya dalam periode tersebut, kuota Surprise Deal kamu habis, bisa membeli lagi maksimal 5 kali. Namun, perlu dicatat masa aktif kuota hanya berlaku tiga hari, setiap pembelian. (*)

Bagikan berita

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

berita terkait

Cari Berita Lain...