Curi MX, Polres Sumbawa Barat Tangkap Banjir di Rumahnya

Bagikan berita

SUMBAWA BARAT – Tim Puma Polres Sumbawa Barat menangkap P Alias Banjir (26), warga Telaga Bertong Kecamatan Taliwang di rumahnya tanpa perlawanan, Senin (8/3) sekitar pukul 09.00 WITA.

Ia ditangkap karena diduga mencuri sepeda motor milik warga. Saat penangkapan, polisi sempat mengejar pelaku yang menggunakan sepeda motor sampai ke rumahnya.

”Pelaku telah diamankan di Mapolres Sumbawa Barat dan mempertanggung jawabkan perbuatannya,” ungkap Kapolres Sumbawa Barat AKPB Herman Suriyono SIK melalui Paur Humas Ipda Eddy Soebandi SSos di Taliwang, Senin (8/3/2021).

Penangkapan berawal dari laporan korban, bahwa motornya merek Yamaha Jupiter MX telah dicuri oleh seseorang.

Menindaklanjuti laporan tersebut Tim Puma yang dipimpin Katim Puma Brigadir I Nengah Sumiartha langsung menyelidiki keberadaan barang bukti dan pelaku.

Baca juga:  Judi Sabung Ayam Digerebek, 2 Ayam Jago 12 Sepeda Motor Diamankan

Setelah mengetahui keberadaan pelaku yang melintas di jalan raya Taliwang, polisi kemudian mengejar pelaku yang mengendarai sepeda motor hingga ke rumahnya.

Tanpa perlawanan, pelaku dapat diamankan dan digelandang ke Mapolres setempat untuk disidik lebih lanjut. “Barang bukti satu unit sepeda motor merek Yamaha Jupiter MX dan kunci leter T telah diamankan bersama pelaku,” tandas Eddy. (Red)

Bagikan berita

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

berita terkait

Cari Berita Lain...