Danrem 162/WB Berikan Bingkisan Lebaran Kepada Seluruh Personel

Bagikan berita

MATARAM – Danrem 162/WB Kolonel Czi Ahmad Rizal Ramdhani, S.Sos. SH. M.Han, memberikan Bingkisan Hari Raya Idul Fitri 1441 H, kepada seluruh personel dan pengurus Persit Korem 162/WB.

Penyerahan bingkisan itu digelar di lapangan apel Makorem 162/WB, Jalan Lingkar Selatan No.162 Kota Mataram, Sabtu (16/5).

Acara dimulai dengan kegiatan olahraga senam, berjalan kaki selama satu jam dan berjemur.

Danrem dalam sambutannya menyampaikan, pemberian bingkisan sebagai salah satu bentuk perhatian sekaligus dukungan pimpinan kepada anggotanya.

Harapannya, hubungan emosional derta keharmonisan hubungan kerja dalam lingkungan Korem 162/WB tetap terjaga. ”Semoga ini dapat menjadi tradisi positif dilaksanakan setiap menjelang hari Raya Idul Fitri,” kata Danrem.

Baca juga:  Enam RSUD di NTB Dapat Bantuan APD Satgas DPR RI

“Jangan melihat nilai jumlah dari bingkisan yang diberikan. Walau pun tidak seberapa, namun itu merupakan bentuk perhatian, tali asih serta silaturrahim antara keluarga besar Korem162/WB, apalagi di bulan suci Ramadhan dan dalam rangka menyambut hari raya Idul Fitri 1441 H,” imbuhnya.

”Mari kita pandai mensyukiri dan mudah-mudahan bermanfaat bagi kita sekalian,” tambahnya lagi.

Di samping itu, Danrem juga kembali menekankan agar personil harus tetap semangat melaksanakan ibadah puasa di tengah pandemi.

Tentunya tetap berpedoman pada SOP protokol pencegahan Covid-19, termasuk saat pelaksanaan sholat Idul Fitri 1441 H nantinya.

”Kita patuhi Fatwa MUI dan pelaksanaan akan dilakukan pengawalan oleh petugas dari TNI-POLRI,” tegas Danrem.

Baca juga:  Pemprov Alokasikan Rp80 Miliar untuk JPS Gemilang

Hadir pada kegiatan tersebut, Kasrem 162/WB Letkol Inf Endarwan Yansori, para Kasi dan Pasi Korem 162/WB serta Pengurus Persit Korem 162/WB. (red)

Bagikan berita

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

berita terkait

Cari Berita Lain...