Diajak Ibunya ke Pantai, Nyawa Bocah 2 Tahun Melayang

Bagikan berita

PRAYA – Bagi para orang tua hendaklah untuk lebih berhati-hati. Terutama dalam menjaga anak. Jangan sampai seperti kejadian di Lombok Tengah baru-baru ini.

Seorang bocah 2 dua tahun asal Dusun Kuta II Desa Kuta Kecamatan Pujut Lombok Tengah ditemukan tewas di laut di pantai Kuta, Senin (11/1/2021) siang.

“Kejadian itu benar. Terjadi siang tadi sekitar pukul 14.00 wita,” ungkap Kapolsek Kuta, Iptu Muh. Fajri, S.Trk.

Peristiwa ini berawal saat Sahida Humairah yang malang diajak ibunya, Munah ke pantai untuk menunggu para nelayan yang membawa pulang ikan hasil tangkapan.

Setelah mendapatkan ikan yang diharapkan, Munah pun kembali ke rumahnya yang letaknya tidak jauh dari lokasi. Setibanya di rumah, ia tersadar ternyata anaknya yang masih balita itu tidak ikut pulang bersamanya.

Baca juga:  Seorang Warga di Maronge Hilang Terseret Arus

“Ibunya baru sadar kalau korban tidak ikut pulang bersamanya setelah sampai di rumah,” tuturnya.

Kemudian sang ibu kembali ke pantai mencari anak itu. Setibanya di pantai ia tidak melihat korban. Dengan hati gelisah, ia pun meminta batuan kepada warga setempat untuk melakukan pencarian.

Setelah beberapa saat kemudian, bocah tersebut ditemukan mengapung di laut di bawah perahu nelayan di dekat dermaga apung.

Korban sempat dilarikan ke puskesmas terdekat untuk mendapat perawatan medis. Namun sayang, nyawa bocah melayang.

”Setelah ditemukan, korban pun sempat dibawa ke Puskesmas Kuta untuk mendapat pertolongan medis. Sayang nyawanya tidak bisa terselamatkan,” tandas Kapolsek. (red)

Bagikan berita

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

berita terkait

Cari Berita Lain...