Diduga Cabuli Anak 11 Tahun, Seorang Kakek Nyaris Dimassa

Bagikan berita

KABUPATEN BIMA – Kakek-kakek 75 tahun inisial H, warga Desa Soro Kecamatan Lambu nyaris menjadi bulan-bulanan warga desa. Ia kepergok sedang mencabuli anak 11 tahun usia, di sebuah rumah kosong, Senin (14/12).

Kapolsek Sape Iptu Rus’an membenarkan kejadian tersebut. Saat itu korban sedang bermain di taman. Tepat di depan rumah warga bernama Agus. ‘

‘Pelaku berjalan dari arah barat. Pelaku kemudian memanggil korban dan langsung di rumah kosong tersebut,” bebernya Selasa (15/12).

Hal itu menimbulkan kecurigaan warga. Kemudian mengetuk pintu rumah kosong tersebut. Kecurigaan warga semakin kuat lantaran pintu tak langsung dibuka pelaku.

”Setelah didesak lama baru kemudian dibuka dan ditemukan korban dan pelaku. Keduanya pun langsung dibawa ke rumah Kades untuk mengindari hal-hal yang tidak diinginkan,” terangnya.

Baca juga:  3 Tahun Buron, DPO Curanmor Ditangkap di Pasar Senggol

Kepada pemerintah desa, pelaku mengakui perbuatan. Aksi bejad pelaku tidak hanya sekali. Melainkan berkali-kali. Mendengar pengakuan tersebut, pelaku kemudian digelandang ke Kantor Polisi oleh Kades bersama Babinkamtibmas setempat.

”Oleh anggota langsung mengamankan cepat pelaku untuk menghindari amukan warga dan bertambah lagi warga sekitar,” tambahnya.

Sementara itu, korban langsung dibawa ke Puskesmas Lambu untuk dilakukan visum. Selanjutnya dilakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Saat berada di TKP, Kapolsek juga menekankan kepada warga sekitar agar tidak main hakim sendiri dan mempercayakan kepada pihaknya.

”Dan untuk hari ini (Selasa 15/12), kami langsung membawa korban dan saksi ke Unit PPA Polres Bima Kota untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut,” pungkasnya. (red)

Baca juga:  Istri Lapor Rumah Kemalingan, Tak Disangka Pelakunya Suami Sendiri

Bagikan berita

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

berita terkait

Cari Berita Lain...