Diduga Diperkosa, Bocah 10 Tahun Meninggal Dunia

Bagikan berita

KOTA BIMA – AU, bocah 10 tahun di Kota Bima menghembuskan nafas terakhir saat menjalani perawatan di Puskesmas, Rabu (24/2) pukul 11.25 Wita.

Korban meninggal diduga akibat kekerasan seksual. Karena dari hasil pemeriksaan, petugas medis menemukan adanya dugaan kekerasan seksual pada fisik korban.

Kasubbag Humas Polres Bima Kota IPDA Ridwan mengungkapkan, bocah malang itu dibawa bibinya ke Puskesmas Paruga pukul 10.55 wita. Karena mengalami demam serta muntah darah.

Namun setelah setengah jam tiba di Puskesmas bocah tersebut meninggal dunia.

Penyebab kematian korban sepertinya ada yang janggal. Sebab dari hasil pemeriksaan medis, selaput darah dan vagina serta lubang anus korban lembam.

Baca juga:  Bimbing Persalinan Melalui Video Call, Bayi Meninggal di Puskesmas

”Berdasarkan keterangan dokter menangani, selain mengalami demam, selaput darah dan vagina serta lubang anus korban dalam keadaan lebam,” beber Ridwan.

Mengetahui hari itu, keluarga korban langsung melaporkan kejadian tersebut ke pihak berwajib. Pihak keluarga menduga bahwa bocah tersebut adalah korban kekerasan seksual.

“Atas kejadian tersebut, pihak keluarga melaporkan kasus tersebut di Polres Bima Kota untuk diproses secara hukum. Dan pihak korban bersedia membongkar kembali makamnya apabila diperlukan untuk diautopsi,” ujar Ridwan. (Red)

Bagikan berita

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

berita terkait

Cari Berita Lain...