Diketuai Abdul Rafiq,  Tim Pemenangan Siap Menangkan Ganjar – Mahfud di Kabupaten Sumbawa

Bagikan berita

SUMBAWA, Samotamedia.com – Empat Partai Politik (Parpol) pengusung Ganjar Pranowo dan Mahfud MD sebagai Calon Presiden dan Wakil Presiden 2024, menggelar rapat konsolidasi.

Keempat partol dimaksud yakni, Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Partai Persatuan Pembangunan (PPP),  Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura), dan Partai Persatuan Indonesia (Perindo).

Konsolidasi yang berlangsung, Selasa (14/11/2023) pagi di Sekretariat DPC PDIP Sumbawa ini, dihadiri oleh Ketua DPC PDIP Sumbawa, A. Rafiq SH, Ketua DPC Perindo Sumbawa, H. Mahsun, Sekretaris DPC Hanura Sumbawa, Zainuddin SE, Ketua DPC PPP Sumbawa, Rusli Manawari, jajaran pengurus, fraksi DPRD, Caleg, serta para relawan.

Dalam konsolidasi tersebut, tim koalisi sepakat menunjuk Ketua DPC PDIP Sumbawa, Abdul Rafiq sebagai Ketua Tim Pemenangan Daerah. Kemudian, Ketua DPC PPP, Hanura, dan Perindo sebagai Wakil Ketua Tim Pemanangan.

“Hari ini sudah ada tim pemenangan Ganjar – Mahfud yang terdiri dari koalisi partai dan relawan di Kabupaten Sumbawa,” kata Abdul Rafiq kepada wartawan usai konsolidasi.

Setelah terbentuknya tim pemenangan ini ungkapnya, pihaknya akan mulai berkeja menyusun rencana-rencana kerja ke depan sampai dengan mendekati pemilu 2024. Termasuk membentuk Tim Pemenangan ditingkat Kecamatan.

“Selanjutnya kami akan berkerja, merencanakan kerja-kerja kami ke depan sampai mendekati Pemilu 2024. Bagaimana rencana kerja kami, yang jelas bagaimana memenangkan Ganjar – Mahfud di Kabupaten Sumbawa,” ungkapnya.

Terkait target tambahnya, tentu menjadi pemenang. Namun, jika berbica angka, belum bisa dipastikan karena harus secara rasional dan terukur. “Yang jelas hari ini kami optimis dan bersemangat untuk memenangkan Ganjar – Mahfud,” tegasnya.

Hal senada di sampaikan Ketua DPC PPP Sumbawa, Rusli Manawari, selaku salah satu Wakil Ketua Tim Pemenangan.

Menurutnya, memenangkan pasangan Ganjar – Mahfud sebagai Presiden dan Wakil Presiden 2024 merupakan perintah partai yang harus dijalanlan. Pihaknya akan mengerahkan segala sumber daya yang ada untuk mencapaian hal itu.

“Ini merupakan perintah partai, sama dengan yang lain, ada kewajiban bagaimana bisa memenangkan dengan segala daya upaya kami akan kerahkan. Persoalan target kami belum bisa pastikan, yang jelas ingin menang, bukan sekedar menang, tapi menang banyak,” pungkasnya. (Red)

Bagikan berita

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

berita terkait

Cari Berita Lain...