Dirikan Dapur Umum, Dandim dan Kapolres KSB Buka Puasa Bersama Wartawan

Bagikan berita

SUMBAWA BARAT – Dandim 1628/SB Letkol Czi Eddy Oswaronto, ST, bersama Kapolres AKBP Herman Suriyono, S.IK gelar mendirikan dapur umum serta buka puasa bersama dengan para wartawan di KSB.

Kegiatan ini dilaksanakan di dapur umum Alun-alun Kota Taliwang, Kamis (30/4).

Dandim 1628/SB Letkol Czi Eddy Oswaronto, ST dalam sambutannya mengatakan, insan media merupakan mintra TNI-Polri dalam menjalankan tugas sebagai pengayom, pelindung dan pelayan masyarakat. Terlebih di tengah pandemi Covid-19 seperti saat sekarang ini.

“Sebenarnya ini acara dadakan, dapur umum ini didirikan dadakan. Diharapkan insan media untuk bersinergi dalam menciptakan situasi  kamtibmas tetap kondusif walaupun saat ini kita dilanda pandemi wabah covid-19,” harapnya.

Baca juga:  Pemdes Tarlawi Bersihkan Sisa Lumpur yang Menutupi Badan Jalan

Sementara itu, Kapolres AKBP Herman Suriyono mengatakan, media adalah mitra TNI-Polri dalam memberitakan kinerja Polres, dengan harapan media dengan Polres KSB tidak ada jarak dalam kemitraan.

Di samping itu, Kapolres juga berharap agar hubungan ini terus berjalan dengan baik. “Semoga hubungan baik dengan insan media akan tetap berlanjut kedepannya,” kata Kapolres singkatnya.

Perwakilan dari insan media Indra Irawan, LM, siap mendukung TNI-Polri dalam menciptakan situasi kamtibmas aman dan kondusif di KSB serta siap berkolaborasi dan bersinergi. (red)

Bagikan berita

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

berita terkait

Cari Berita Lain...