Duh.. Nongkrong Aja Bawa Panah

Bagikan berita

SUMBAWA,Samotamedia.com – Polres Sumbawa gencarkan patroli Kegiatan Rutin yang Ditingkatkan (KRYD). Patroli yang digelar tiap malam Minggu ini guna mengantisipasi gangguan Kamtibmas.

Pada patroli Sabtu (17/10/2020) malam lalu, tim menyisir sejumlah lokasi. Mulai dari depan RSUD Sumbawa, taman Unter Katimis, taman makam pahlawan, taman genang genis, jam gadang hingga posko pemenangan Pasangan calon Pilkada.

Di Genang Genis, tim mendapati pria yang asyik nongkrong. Saat diperiksa ternyata pria tersebut membawa panah. Pria tersebut kemudian diamankan ke Polres Sumbawa untuk diperiksa.

Kapolres Sumbawa melalui Kasat Sabhara Iptu Mulyadi SH mengungkapkan, awalnya tim memonitor situasi terkait perselisihan yg terjadi di depan RSUD Sumbawa. Sembari memberikan himbauan kepada masyarakat untuk menaati protokol kesehatan.

Baca juga:  Seorang Remaja Ditangkap Karena Mencuri, Uang Habis untuk Foya-foya

“Selanjutnya bergerak ke taman unter katimis, memonitor situasi dan menghimbau masyarakat yang nongkrong agar memakai masker serta mengantisipasi 3C,” tutur Mulyadi.

Tim Patroli juga menyambangi Posko pemenangan Talifudin-Sudirman guna menghimbau agar melaksanakan pilkada tanpa hoax, serta tetap menjaga kondusifitas kamtibmas menjelang Pilkada sumbawa.

“Ketika Tim Patroli KRYD bergerak ke taman genang genis di kecamatan unter iwes dan mendapati pemuda yang nongkrong membawa panah. Kami mengamankan pemuda tersebut ke mako polres sumbawa dan diserahkan ke piket reskrim,” ujar Mulyadi.

Di lapangan pahlawan, pihaknya menghimbau kepada pengunjung agar tetap mematuhi protokol Covid-19.

“Terakhir anggota melaksanakan patroli ke simpang jam gadang guna memonitor situasi sekitaran kota sumbawa guna mencegah kenakalan remaja,” pungkas Kasat Sabhara. (red)

Baca juga:  Oknum Polisi Tertangkap saat Pesta Sabu Bersama 1 Wanita 2 Pria

Bagikan berita

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

berita terkait

Cari Berita Lain...