Dukung Program BDR, Polsub Sektor Badas Sediakan Wifi Gratis

Bagikan berita

SUMBAWA,Samotamedia.com – Program Belajar dari Rumah (BDR) di Sumbawa berlanjut hingga 31 Agustus mendatang. Perpanjangan ini dilakukan lantaran pandemi virus corona masih berlangsung.

Dalam rangka mendukung program BDR, Polsub Sektor Badas Polres Sumbawa menyediakan wifi gratis yang dilaunching, Kamis (13/8/2020). Bertempat di Polsubsektor Badas, acara lounching dihadiri oleh tokoh masyarakat setempat.

”Kami mendengar keluhan di tengah masyarakat yang memang merasa terbebani dengan adanya pembelajaran via online yang tentu saja membutuhkan kuota internet ini. Kami ingin meringankan beban orang tua yang putra putrinya masih duduk di bangku sekolah,” ungkap Kapolsubsektor Badas Ipda Abdul Muis.

Menurutnya, ini adalah cara Polisi dalam membantu meningkatkan kualitas belajar anak di Sumbawa. “Ini juga cara polri meningkatkan kualitas pendidikan di Kabupaten Sumbawa. Sehingga anak anak kita yang kurang beruntung ini tetap bisa mengikuti pembelajaran via online seperti teman teman yang lainnya,” imbuhnya.

Baca juga:  Lagi, Libur Sekolah Diperpanjang

Keberadaan wifi gratis ini, kata dia, menuai banyak pujian di tengah masyarakat. Ia berharap Polri semakin dekat dan dicintai masyarakat. (red)

Bagikan berita

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

berita terkait

Cari Berita Lain...