Feby, Remaja yang Hilang Terseret Arus Ditemukan Meninggal

Bagikan berita

PRAYA – Feby (14), remaja putri yang sempat hilang terseret arus saat mandi dan belajar berenang di sungai Desa Bonder, Kecamatan Praya Barat, Jumat (5/3) sore ditemukan meninggal.

Jasad korban ditemukan di sungai di wilayah Lesung Desa Setanggor Kecamatan Praya Barat Lombok Tengah, Sabtu (6/3) di tadi pagi. ”Sekitar pukul 09.00 wita, jasad korban Feby ditemukan oleh warga setempat,” kata Kapolsek AKP Hery Indrayanto SH.

Diketahui, Feby bersama kedua temannya Khairun Nisa (15), Alin Nurmayanti (14) terseret arus. Alin ditemukan selamat, Nisa sitemukan tewas. Sementara Feby sempat hilang.

Pencarian dilakukan hingga Jumat, malam. Pencarian dihentikan sementara karena sudah malam dan gelap. Pencarian kembali dilakukan tadi pagi mulai pukul 06.00 wita. Setelah tiga jam pencarian, korban ditemukan dalam keadaan tak bernyawa.

Baca juga:  Seperti Ini Suasana Subuh di Pasar Kerato di Tengah Wabah Virus Corona

Dilihat dari kondisi jasad, korban diperkirakan meninggal dunia pada Jumat (5/3) kemarin. ”Saat ditemukan, korban diperkirakan sudah meninggal dari hari kemarin. Usai ditemukan, jasad korban langsung dibawa pulang ke rumah duka menggunakan ambulance,” tandas Kapolsek.

Seperti diberitakan, 3 remaja putri terseret arus saat mandi dan belajar berenang di sungai Desa Bonder, Kecamatan Praya Barat Lombok Tengah, Jumat (5/3/2021) sore. Ketiganya yakni Khairun Nisa (15), Alin Nurmayanti (14) dan Feby (14).

Nisa ditemukan dalam keadaan meninggal dunia. Sementara Alin berhasil ditemukan dalam keadaan selamat. Sedangkan Feby dinyatakan hilang. (Red)

Bagikan berita

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

berita terkait

Cari Berita Lain...