Fun Trabas Bima Bagikan Paket Sembako kepada Warga Miskin

Bagikan berita

BIMA – Fun Trabas Bima melaksanakan kegiatan Bakti Sosial (Baksos) dengan membagikan bantuan sembako kepada warga Desa Rite Kecamatan Ambalawi.

Pembagian bantuan sembako dilaksanakan di aula kantor Desa Rite, Jum’at (5/2/2021) dan dihadiri oleh kepala desa dan sejumlah kepala dusun.

Koordinator Umum Fun Trabas Bima, Iwan kepada Samota Media mengatakan bahwa kegiatan tersebut merupakan inisiatif bersama seluruh grup motor trabas se – Kabupaten dan Kota Bima.

“Selain dari Baksos ini, kami juga melaksanakan ivent trabas yang akan dilaksanakan besok hari Sabtu, 5 Februari,” ungkapnya.

Iwan mengungkapkan bahwa sumber anggaran untuk pengadaan bantuan Baksos dan hadiah ivent trabas, bersumber dari uang pendaftaran peserta lomba dan sumbangan para donatur yang mendukung kegiatan.

Baca juga:  Murakip: Garda Bangsa Sumbawa Belum Dibentuk

“Sisa dari pengadaan hadiah, kami gunakan untuk pengadaan sembako guna membantu warga miskin yang kenak dampak pandemi Covid – 19,” tambahnya.

Sementara itu, salah seorang anggota trabaser Ambalawi, Taufik mengatakan bahwa sejumlah 100 paket bantuan akan diberikan kepada 100 warga miskin yang sebelumnya sudah dicatat oleh masing – masing kepala dusun.

“100 orang penerima bantuan ini, terdiri dari 14 orang dari Dusun Rite II, 13 orang dari Dusun Nonu dan Rite I serta lima dusun lainnya masing – masing 12 orang penerima bantuan,” terangnya.

Kepala Desa Rite, Imran mengucapkan terima kasih kepada Fun Trabas Bima yang telah membantu warga miskin di Desa Rite.

Baca juga:  Polisi Bongkar Tempat Prostitusi Pijat Plus-plus Berkedok Spa

”Kami sangat bersyukur dan terima kasih atas bantuannya, semoga kegiatan Fun Trabas Bima berjalan dengan lancar,” ucapnya.

Paket sembako yang dibagikan, terdiri dari 5 kilogram (Kg) beras, 4 bungkus, 1 Kg gula pasir dan 1 Kg minyak goreng. (Dir)

Bagikan berita

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

berita terkait

Cari Berita Lain...