Gendang Sahur, Warga Labuhan Sumbawa Ditembak

Bagikan berita

SUMBAWA – Salah seorang warga asal Dusun Kalibaru Desa Labuhan Sumbawa Kecamatan Labuhan Badas terpaksa dilarikan ke Rumah Sakit akibat luka tembak di perut sebelah kiri.

Korban yang bernama Ridwan itu diduga terkena peluru sanapan angin yang ditembak oleh RA (25)

Kapolres Sumbawa melalui Kasat Reskrim, Iptu Akmal Novian Reza SIK menuturkan, insiden terjadi pada hari ini, Kamis 21 Mei 2020 pukul 05.15.

Lokasi kejadian di depan hotel citra Jln Kalibaru 4 RT 002 RW 014 Dusun Kali Baru, Desa Labuhan Sumbawa Kecamatan Labuhan Badas.

BACA JUGA: Guru SMP di Bima Dianiaya Tetangga

Kejadian berawal dari adanya beberapa orang yang gendang sahur atau membangunkan warga makan sahur menggunakan alat pengeras suara, sound system.

Baca juga:  Pemanah Misterius Tertangkap, Ternyata Masih Remaja

Mereka melewati depan rumah pelaku. RA yang merasa terganggu pun keluar rumah dengan membawa senapan angin, kemudian menembakannya ke arah korban.

Akibatnya korban mengalami luka tembak di bagian perut sebelah kiri lantaran terkena peluru yang diduga berasal dari senapan angin milik pelaku.

Korban langsung dilarikan ke Puskesmas Labuhan untuk mendapatkan perawatan medis. Setelah mendapatkan penanganan pertama di Puskesmas, korban dirujuk ke RSUD Kabupaten Sumbawa.

”Pelaku dan keluarganya merasa terganggu dengan alasan anaknya dalam keadaan sakit,” tutur Kasat.

Insiden tersebut sempat menghebohkan warga. Untuk mengantipasi hal yang tidak diinginkan, Polisi mengamankan pelaku beserta keluarganya.

Mereka adalah HY (60) (ayah pelaku). SR (ibu pelaku), DH (saudara pelaku), RA (pelaku), PS (saudara), SHW (saudara pelaku), RA (saudara pelaku), NN (istri pelaku) dan ZY (Anak pelaku).

Baca juga:  Ini Kesalahan yang Sering Dilakukan Peserta SKB CPNS hingga Berujung Tidak Lulus

Di samping itu, Polisi juga menyita barang bukti berupa 1 senapan angin, 4 sajam, 1 pistol mainan dan sebatang bambu. ”Saat ini kasus dilakukan penyidikan dan penyelidikan lebih lanjut,” pungkas Akmal. (red)

Bagikan berita

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

berita terkait

Cari Berita Lain...