HUT NU Ke-95, GP Ansor KSB Gelar Istighosah dan Tahlilan

Bagikan berita

SUMBAWA BARAT – Gerakan Pemuda (GP) Ansor Kabupaten Sumbawa Barat menggelar Istigosah dan Tahlilan. Dalam rangka merayakan HUT NU ke 95 yang jatuh pada hari Minggu, 31 Januari 2021 kemarin.

Kegiatan dipusatkan di Sekretariat GP Ansor di Lingkungan Bosok Kelurahan Menala Kecamatan Taliwang Kabupaten Sumbawa Barat, Minggu (31/1) malam.

Hadir dalam kesempatan itu diantaranya Anggota DPRD KSB, Andi Laweng, SH, Sekjen NU Cabang Sumbawa Barat Abdul Aziz, S.Ag, Kabag OPS Polres Sumbawa Barat AKP Iwan Sugianto, SH.

Kemudian Wakil Ketua NU KSB Ustadz Mufti, Pasi Intel Kodim 1628 Sumbawa Barat Ledda Zulkifli, Lurah Menala Darmayadi, A, Md, Kepala Desa Tepas Sepakat Khaeruddin, Ketua PC GP Ansor Sumbawa Barat Wahyudi, S.Sos, dan para Anggota Banser serta tamu undangan.

Baca juga:  Dinas Sosial Salurkan Bantuan untuk Korban Kebakaran di Desa Leseng

Ketua PC GP Ansor Sumbawa Barat Wahyudi, S.Sos mengatakan, pada momentum NU ke 95 ia mengajak masyarakat KSB, anggota dan kader Ansor khususnya untuk selalu menebarkan semangat kebersamaan, toleransi dan keseimbangan dalam kehidupan keseharian.

”Ini sebagai bentuk komitmen dalam menjaga dan merawat kebinekaan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI). Sebagaimana pesan yang disampaikan melalui tema kegiatan yaitu meneguhkan Aqidah Ahlusunnah Waljamaah dan komitmen kebangsaan,” kata Yudi.

Moment tersebut juga diharapkan dapat membangkit semangat kebangsaan. Serta meminta kepada Allah SWT agar menjauhkan umat dari segala wabah dan penyakit. ”Mudahan pandemi Covid-19 ini cepat berlalu,” tandasnya.

Kegiatan GP Ansor berjalan aman dan lancar serta tetap menaati protokol kesehatan Covid-19. (red)

Baca juga:  IJTI Sumbawa Barat Bagi-bagi Sembako Sasar Pedagang dan Pesantren

Bagikan berita

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

berita terkait

Cari Berita Lain...