IJTI Sumbawa Barat Bagi-bagi Sembako Sasar Pedagang dan Pesantren

Bagikan berita

SUMBAWA BARAT, Samotamedia.com – Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI) Sumbawa Barat bagikan puluhan paket sembako kepada masyarakat dan pondok pesantren di Sumbawa Barat.

Dalam aksinya, IJTI menggandeng salah satu perusahaan ritel modern dan media online Arkifm.

Ketua IJTI NTB, Hj. Sitti Faridha Andi Patiroi melalui Koordinator IJTI Kabupaten Sumbawa Barat, Irwansyah SE mengatakan kegiatan bagi-bagi sembako itu dalam rangka menyambut dan menyukseskan Kongres VI IJTI.

Sesuai jadwal, Kongres VI IJTI rencana digelar di salah satu hotel di kawasan Senggigi Lombok Barat, 29-31 Oktober 2021 mendatang.

Kongres dengan agenda pemilihan Ketua Umum IJTI itu akan dibuka secara resmi oleh Presiden RI, Ir. H. Joko Widodo. Diikuti oleh seluruh Pengda IJTI se-Indonesia baik secara langsung dan virtual.

Aksi bagi-bagi sembako IJTI, lanjut Irwan, menyasar pedagang kaki lima dan sejumlah pondok pesantren di Sumbawa Barat.

”Dalam kegiatan tersebut juga dilakukan pembagian beras kepada dua pondok pesantren yakni Al- Manar dan Al Muhajirin Desa Seloto,” kata Irwan dalam keterangan tertulis, Jumat (1/10/2021).

Jurnalis tvOne itu mengatakan, kegiatan berbagi IJTI tidak terhenti di sampai di sini. Melainkan terus berlanjut guna membantu masyarakat di tengah pandemi Covid-19.

Koordinator Alfamart Area KSB, Lalu Zuly Wardana mengatakan, program berbagi sembako ini dalam rangka menyukseskan pelaksanaan Kongres Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia yang akan dilaksanakan di NTB nantinya.

Hal tersebut merupakan komitmen PT. Alfaria Trijaya, terus mendukung kegiatan IJTI NTB dan juga membantu warga setempat.

”Keberadaan Alfamart, sebagai salah satu ritel modern yang hadir di tengah-tengah masyarakat Sumbawa Barat, diharapkan dapat berkontribusi dan memberi manfaat kepada masyarakat sekitar,” tandasnya. (Red)

Bagikan berita

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

berita terkait

Cari Berita Lain...