IMAWI Bantu Penderita Tumor Ganas

Bagikan berita

BIMA – pengurus Ikatan Mahasiswa Ambalawi memberikan bantuan kepada keluarga Intan, remaja 16 tahun penderita tumor ganas di Dusun Rite 1 Desa Rite Kecamatan Ambalawi, Rabu (23/12/2020).

Ketua Umum IMAWI, Fafan Sofiansyah kepada Samota Media mengungkapkan bahwa dia bersama anggotanya telah melakukan penggalangan dana selama empat hari.

“Ini semua sebagai wujud kepedulian kami sebagai mahasiswa Ambalawi atas musibah yang menimpa adinda Intan,” ungkapnya.

Fafan mengatakan bahwa berapapun nominalnya, itu sangat berharga bagi keluarganya intan yang tengah menanggung beban biaya perawatan intan di rumahnya.

”Semoga uang senilai Rp3.500.000 dapat membantu meringankan beban keluarga dan dapat berobat di rumah sakit serta intan diberikan kesembuhan,” harap Fafan.

Baca juga:  Lagi, Korban Kebakaran di Desa Leseng Dapat Bantuan

Ivan, orang tuanya intan mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan oleh anggota IMAWI.

“Kami sangat bersyukur sekali dengan adanya bantuan dari IMAWI, yang paling besar kami harapkan adalah do’anya agar anak kami Intan diberikan kekuatan dalam menanggung penyakit tumor ganas,” ucapnya.

Sementara itu, untuk saat ini Intan masih dirawat oleh orang tuanya di rumah karena kendala biaya dan ketidaksiapan Intan mengahadapi Kemotherapy seperti yang pernah dijalaninya satu tahun yang lalu.

Menurut orang tua intan, usai melakukan Kemotherapy anaknya sempat mengalami rambut rontok, namun sempat sembuh akan tetapi kambuh lagi.

“Kata Intan terapi itu terasa sangat panas dan rasanya mau mati, makanya dia gak sanggup untuk dilakukan terapi lagi,” terang Asriana ibunya. (Dir)

Baca juga:  Polresta Mataram Musnahkan Miras Sitaan Operasi Pekat

Bagikan berita

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

berita terkait

Cari Berita Lain...