Ini Keterangan Saksi Sebelum Mayat Bayi Laki-laki di Taliwang Ditemukan

Bagikan berita

SUMBAWA BARAT,Samotamedia.com – Warga Dusun Buin Banyu Desa Mura Taliwang dihebohkan dengan penemuan mayat bayi laki-laki dalam keadaan terkubur di kedalaman 30 centimeter, Kamis (15/10/2020).

Mayat ditemukan oleh warga di lahan milik Iswandi di Dusun Buin Banyu Desa Mura Kecamatan Brang Ene sekitar pukul 06.30 wita.

Pertama kali ditemukan, mayat dalam keadaan terbungkus kain putih. Masih lengkap dengan tali pusat.

Pihak kepolisian telah melakukan pemeriksaan saksi. Menurut keterangan saksi JN, sebelum mayat ditemukan ia melihat dua laki-laki tak dikenal datang ke TKP sekitar pukul 04.45 wita dengan mengendarai motor yamaha jupiter.

Baca juga: Mayat Bayi Laki-laki Ditemukan Terkubur Hebohkan Warga Taliwang

Keduanya tampak membawa alat galian kemudian menggali tanah lalu pergi. Setelah 10 menit kemudian mereka kembali lagi dengan membawa bungkusan sesutu. Kemudian dikuburkan ke dalam lubang tersebut lalu pergi.

”Kedua orang tersebut terlihat membawa cangkul dan menggali tanah. Tak lama setelah menggali tanah, keduanya terlihat meninggalkan TKP,” ungkap Kapolres Sumbawa Barat melalui PS Paur Subbag Humas Bripka Mayadi Iskandar di Taliwang, Jumat (16/10/2020).

Kemudian pada pukul 06.30 wita saksi yang menaruh curiga mendatangi TKP bersama salah seorang temannya.

Setibanya di TKP, mereka melihat sisa galian. Karena penasaran keduanya menggali gundukan tanah tersebut. Pada pedalaman 30 sentimeter ditemukan sosok mayat bayi terbungkus kain putih yang dipenuhi tanah.

”Dibungkus kain putih dan dipenuhi tanah serta lengkap dengan tali pusarnya,” tuturnya.

Setelah itu, warga langsung melaporkan kejadian itu Pemerintah desa dan Polsek setempat. Kini kasus dalam penanganan pihak kepolisian. (red)

Bagikan berita

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

berita terkait

Cari Berita Lain...