Ini Nama-nama Sekolah Juara OSC 2020

Bagikan berita

SUMBAWA,Samotamedia.com – Online Scout Competition (OSC) 2020 berakhir sukses. Berdasarkan surat keputusan tim juri nomor: 001/OSC2020/23.04-3, untuk mata lomba video edukasi jenjang SMP/MTs, juara I diraih SMPN 1 Sumbawa, disusul SMPN 3 Sumbawa di posisi kedua dan MTsN 2 Sumbawa di posisi ketiga.

Sedangkan di jenjang SMA/SMK/MA, juara pertama diraih SMAN 1 Empang, juara dua MAN 1 Sumbawa dan juara tiga SMAN 1 Utan.

Kemudian pada lomba poster tingkat SMP/MTs, juara pertama juga diraih SMPN 1 Sumbawa, disusul SMPN 1 Rhee sebagai juara II dan MTs Gunung Galesa di posisi ketiga.

Sementara di jenjang SMA/SMK/MA, juara pertama diraih SMKN 1 Sumbawa, disusul MAN 1 Sumbawa dan SMKN 3 Sumbawa.

Pada lomba esai tingkat SMP/MTs, juara pertama diraih SMPN 1 Moyo Hulu, diususl MTsN 2 Sumbawa dan SMPN 1 Sumbawa.

Baca juga:  SMKN 1 Sumbawa Terima Kunjungan SMK Wikrama Bogor

Sementara untuk tingkat SMA/SMK/MA juara pertama, kedua dan ketiga semuanya diraih SMAN 1 Sumbawa.

Ketua Kwarcab Pramuka Kabupaten Sumbawa, Sandi, S.Pd.,MM mengucapkan selamat kepada para juara. Ia berharap perolehan pada OSC tahun ini dapat dipertahankan serta ditingkat lebih baik lagi ke depan.

Sementara bagi peserta yang belum berhasil keluar sebagai juara, Sandi berharap jangan berputus asa. Melainkan tetap semangat serta belajar lebih giat lagi.

”Alhamdulillah, OSC 2020 berakhir sukses. Terima kasih atas partisipasi semua peserta dalam kegiatan ini,” kata Sandi.

Di samping itu, Sandi juga mengungkapkan terimakasih kepada panitia, dewan juri dan seluruh keluarga besar Pramuka. Berkat kerjasama yang baik antar semua pihak, OSC tahun ini dapat berjalan baik dan lancar. (red)

Bagikan berita

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

berita terkait

Cari Berita Lain...