Innalillah, Glenn Fredly Meninggal Dunia

Bagikan berita

JAKARTA – Musisi Glenn Fredly dikabarkan meninggal pada Rabu (8/4) petang. Rencananya akan dimakamkan di TPU Tanah Kusir, pada Kamis siang.

Perwakilan keluarga Glenn Fredly menyebut bahwa sebelum pemakaman akan dilakukan terlebih dahulu ibadah pelepasan di gereja.

“Jadi saat ini akan dimandikan, lalu kita akan bawa ke gereja dan besok rencananya akan ada pemakaman di tanah kusir,” kata Uci, adik kandung Glenn Fredly saat berbincang di Rumah Duka Heaven Dharmais, Jakarta, Kamis dini hari.

Jenazah penyanyi Glenn Fredly dibawa mengunakan ambulan meninggalkan RS Setia Mitra di Fatmawati, Jakarta Selatan, menuju rumah duka, Rabu (8/4/2020).

Uci mengatakan, ibadah akan dilakukan sekira pukul 11.00. “Kita akan ada ibadah jam 11-an, itu ibadah pelepasan, lalu ya kita nggak tahu prosesnya akan selesai jam berapa mungkin bisa satu jam atau dua jam lebih,” kata Uci.

Baca juga:  Berkunjung ke Batu Dulang, Wakil Menteri ATR/BPN Tinjau Potensi dan Bagi Sertifikat

Dia juga mengatakan bahwa akan ada penghormatan terakhir untuk Glenn Fredly sebelum prosesi pemakaman yang akan dilakukan tertutup.

”Karena juga akan ada banyak penghormatan terakhir dari teman-teman musisi, apa lagi bandnya juga. Akan ada penghormatan terakhir untuk bung, setelah itu baru kita akan bawa bersama-sama ke Tanah Kusir,” katanya.

Penyanyi bernama lengkap Glenn Fredly Deviano Latuihamallo meninggal dunia pada Rabu (8/4) petang pada usia 44 tahun, di sebuah rumah sakit di Jakarta Selatan akibat meningitis.

Pelantun “Kasih Putih” itu dilaporkan meninggal sekitar pukul 18.00 WIB di rumah sakit Setia Mitra, Fatmawati, Jakarta. (red)

Bagikan berita

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

berita terkait

Cari Berita Lain...