Jarot-Mokhlis: Angka 5 Nomor Keramat

Bagikan berita

SUMBAWA,Samotamedia.com – Pengundian nomor urut pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Sumbawa 2020 telah dilakukan tadi pagi. Pasangan Ir. H. Syafruddin Jarot, M.P dengan Ir. H. Mokhlis, M.Si mendapat nomor urut 5.

Bagi pasangan berjargon ”Sumbawa Maju” ini, angka 5 adalah nomor keramat. Disamping merupakan simbol pancasila juga simbol sholat lima waktu.

Tidak hanya itu, nomor urut lima juga akan lebih mudah diingat dan dilihat oleh pemilih. Posisinya di kertas suara berada di posisi paling kanan.

”Kami berdoa mendapat nomor yang mudah diingat, mudah dilihat, dan alhamdulillah mendapat nomor lima. Nomor keramat, pancasila, lima waktu, lima jari,” ucap Calon Bupati Sumbawa, Ir. H. Syafruddin Jarot, M.P diiringi tepuk tangan hadirin peserta rapat pleno terbuka pengundian nomor urut di Hotel Sernu Raya, Kamis (24/9/2020) tadi pagi.

Baca juga:  Ini Kegiatan yang Dilarang di Sumbawa, Resepsi Pernikahan Termasuk

Ir. H. Syafruddin Jarot, M.P didampingi Calon Wakil, Ir. H. Mokhlis, M.Si saat menyampaikan sambutan

Oleh karenanya, H. Jarot menghimbau kepada suluruh pendukung dan simpatisan untuk tetap kompak dan semangat. Dengan modal tersebut, dia yakin pada Pilkada 9 Desember mendatang bakal keluar sebagai pemenang.

Di samping itu, ia juga mengajak seluruh masyarakat Sumbawa, khususnya para pendukung dan simpatisan untuk taat protokol Covid-19 selama tahapan Pilkada berlangsung.

Kemudian yang tak kalah penting yakni menjaga ketertiban dan keamanan. Demi terwujudnya Pilkada Sumbawa yang aman, damai, adil dan jujur. ”Siapa pun yang terpilih nantinya, itulah putra terbaik Sumbawa,” pungkasnya.

Hal senada juga disampaikan Calon Wakilnya, Ir. Mokhlis, M.Si. bagi dia, angka 5 adalah nomor kemenangan. Jika diizinkan mempimpin Sumbawa lima tahun ke depan, ia bersama H. Jarot siap menjadikan Sumbawa maju.

Baca juga:  Anggota FPKS Minta Insentif Tenaga Medis Covid-19 Segera Dicairkan

”Kalau kita lihat, gemilang, bersinar, hebat bermartabat, barema jatu Samawa, semua itu refresentasi dari Sumbawa Maju,” ujar Mokhlis.

Ia mengungkapkan terimakasih kepada partai pengusung, pendukung dan simpatisan. Berkat kekompakan dan kerjasama yang baik semua pihak, pasangan Jarot-Mokhlis sukses melaju hingga sejauh ini. ”Terimakasih kepada partai Gerindra, Hanura, PKPI dan Berkarya,” pungkasnya. (red)

Bagikan berita

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

berita terkait

Cari Berita Lain...