Jelang Pemilu, Polres Sumbawa Gencarkan Patroli di Kantor KPU dan Bawaslu

Bagikan berita

SUMBAWA, Samotamedia.com – Polres Sumbawa melalui Sat Samapta melaksanakan patroli dialogis di kantor Bawaslu, KPU, dan gudang logistik KPU Sumbawa, Selasa (14/11/2023). 

Kasat Samapta Polres Sumbawa IPTU Tahir Lantu menerangkan, patroli ini dilakukan dalam rangka Operasi Mantap Brata Rinjani 2023-2024. Kegiatan itu juga dilakukan dalam upaya menjaga Kamseltibcarlantas selama penyelenggaraan Pemilihan Umum yang akan segera berlangsung.

“Patroli kita lakukan di Kantor KPU dan juga Bawaslu sebagai penyelenggara Pemilu dan pengawas Pemilu. Kita ingin mempertahankan kondisi yang aman dan terkendali jelang Pemilu, melalui patroli yang diselenggarakan oleh Tim Molukad Monompia,” kata Kasat.

Menurutnya, aparat keamanan khususnya pihak Polres Sumbawa terus menjaga situasi yang aman dan stabil selama periode penting dalam tahapan pemilu 2024. “Aparat Kepolisian khususnya yang terlibat dalam Operasi Mantap Brata siap untuk terus melakukan patroli rutin dan menjaga ketertiban di wilayah ini,” pungkasnya. (Red)

Bagikan berita

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

berita terkait

Cari Berita Lain...