Jelang Pilkada, Polres Sumbawa Cek Kesiapan Sarpras dan Personil

Bagikan berita

SUMBAWA,Samotamedia.com – Pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak tak lama lagi. Sesuai jadwal, pemilihan digelar pada 9 Desember 2020 mendatang. Saat ini, tengah masa kampanye.

Menghadapi pesta demokrasi yang sudah kurang dari dua bulan itu, Polres Sumbawa mengecek kesiapan sarana dan prasarana pengamanan. Mulai dari mobil Armored Water Canon (AWC), Truk, Mobil Patroli Lantas dan Sabhara hingga kendaraan dinas roda dua.

Pengecekan dipimpin langsung oleh Waka Polres Sumbawa Kompol Fauzan Wadi SH, didampingi Kabag Ops AKP Sari Mukmin SH, Kasubbag Log AKP I Ketut Suryana serta seluruh personel, Sabtu (10/10/2020) tadi pagi.

“Ini merupakan bentuk kesiapan kita dalam pengamanan menghadapi pelaksanaan Pilkada 2020. Ini dilakukan guna mengetahui sejauh mana kesiapan kita. Jika ada yang kurang agar segera kita benahi,” kata Wakapolres, Kompol Fauzan Wadi, SH.

Baca juga:  Perusahaan Minta Ganti Rugi, Pemulangan 3 CPMI Terhambat

Disamping kesiapan sarana prasarana, Polres juga memastikan kesiapan personil. Mulai dari kesehatan hingga kesiapan personil dalam hal teknis pengamanan.

“Kedepan secara berkala personel akan kita latihkan agar benar-benar siap, kesehatannya juga harus disiapkan,” pungkasnya. (red)

Bagikan berita

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

berita terkait

Cari Berita Lain...