Kades Tolowata Apresiasi Semangat Pemuda Bangun Desa

Bagikan berita

BIMA – Pemerintah Desa Tolowata mengapresiasi semangat kaum muda untuk ambil bagian dalam pembangunan Desa. Hal itu disampaikan Kepala Desa Tolowata, Juardin HS, SH dalam sambutannya pada acara pemilihan ketua pemuda Tengge, Minggu (7/6/2020)

Pada kesempatan tersebut, Kades menyampaikan bahwa ia siap mensupport kegiatan pemuda. “Hal ini sangat positif. untuk kegiatannya nanti, silahkan berkoordinasi dengan Pemdes, BPD dan Karang Taruna,” kata Kades.

Keberadaan pemuda, lanjutnya, akan menentukan kemajuan pembangunan Desa. Kegiatan – kegiatan lewat organisasi dapat meningkatkan kreativitas pemuda serta menumbuhkan rasa kebersamaan dan gotong royong.

Video Kericuhan di Kantor Desa Beredar, Ini Klarifikasi Kades Poja

Ketua panitia pelaksana, M ALfa Rizky menjelaskan tentang pemilihan ketua pemuda Tengge. Menurutnya ada tiga calon yang diusulkan yakni Andi Rahman, Anandar Nikmatul Akdar dan Abubakar.

Baca juga:  Ini Saran Ketua FK2D Atas Kondisi yang Dihadapi Warga Labuhan Bontong

Namun yang siap hanya satu, yakni Abuakbar. Sehingga ia pun menang secara aklamasi. “Ketua terpilih adalah Saudara Abubakar, dia menang aklamasi karena kedua calon yang di usulkan tidak siap mencalonkan diri,” ungkap Alfa Rizky.

Sementara itu, Ketua terpilih Abubakar menyampaikan terimakasih atas kepercayaan yang diberikan. Ke depan ia komit untuk membawa pemuda Tengge lebih baik serta berkontribusi nyata terhadap penbangunan desa.

”Harapan saya Pemuda Tengge tetap solid dan terima kasih telah mempercayai saya untuk menjadi ketua,” pungkasnya. (cr-dir)

Bagikan berita

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

berita terkait

Cari Berita Lain...