Kantor Pusat Bank NTB Syariah Mulai Dibangun

Bagikan berita

MATARAM – Pembangunan Kantor Pusat Bank NTB Syariah dimulai. Pembangunan ditandai dengan peletakan batu pertama oleh Gubernur NTB, Dr. H. Zulkieflimansyah, Kamis (17/12).

“Kinerja Bank NTB Syariah ini luar biasa, mudah-mudahan dengan kantor pusat yang akan dibangun ini kinerja Bank NTB semakin bagus ,” kata Gubernur saat melakukan peletakan batu pertama pembangunan kantor pusat Baru Bank NTB Syariah di Jalan Udayana Mataram.

Gubernur mengagumi desain bangunan tersebut yang menggunakan konsep alam. Sehingga akan terlihat dan nyaman bagi para nasabah.

“Kinerjanya semakin bagus, pohonnya semakin rindang, jadi ini bisa dijelmakan menjadi taman yang sangat indah, yang kebetulan ada kantor di dalamnya, oleh karena itu, mudah-mudahan dengan kantor baru, semangatnya juga baru,” harapnya.

Baca juga:  Resmi Diluncurkan, Program Mawar Emas Jadi Pelopor di Indonesia

Gubernur berharap kemajuan yang telah dicapai dapat terus ditingkatkan agar menjadi contoh buat seluruh bank daerah yang ada di seluruh Indonesia.

Direktur Utama Bank NTB Syariah, Kukuh Rahardjo mengatakan bahwa keberadaan kantor pusat yang dimulai pembangunannya ini adalah salah satu cita-cita bersama untuk menunjang kinerja Bank Daerah sehingga dapat memberikan kemaslahatan bagi masyarakat NTB.

”Mudah-mudahan Bank NTB Syariah menjadi bank yang dapat menjadi inspirasi masyarakat NTB, dan Insyaallah dengan adanya kantor pusat ini, sekaligus ini adalah kontribusi kami kepada masyarakat NTB untuk memberikan layanan yang lebih baik,” katanya.

Kantor pusat ini kata Kukuh akan dapat memudahkan koordinasi antar Divisi yang ada di Bank NTB Syariah yang selama ini kantor pusat dipecah menjadi tiga bagian sehingga menghambat pelayanan.

Baca juga:  Pertanyakan Pemotongan Saldo Seorang Nasabah, FPM Datangi BRI Cabang Bima

“Tidak ada lagi sekat-sekat antar Divisi sehingga memudahkan mereka untuk Koordinasi,” ungkapnya.

Selain itu ia mengatakan bahwa kedepannya Bank NTB Syariah akan mengembangkan teknologi untuk melakukan kegiatan perbankan.

Perlu diketahui, desain bangunan ini akan dibangun dengan lima lantai dan satu lantai basemen yang diperkirakan luas bangunan sekitar 1.800 meter persegi dengan total luas lahan 15.000 meter persegi dengan jangka waktu pembangunan ditaksir satu tahun.

Kantor pusat ini akan dilengkapi dengan taman yang luas dan sejuk berupa taman edukasi, taman keluarga dan taman budaya yang memang diperuntukan bagi masyarakat umum. (red)

Bagikan berita

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

berita terkait

Cari Berita Lain...