Kasus Positif Baru Terus Bertambah, Angka Kesembuhan Kian Menurun

Bagikan berita

MATARAM – Jumlah kasus positif baru terus bertambah. Hari ada penambahan 11 kasus sehingga total kasus positif corona di NTB tembus 206 kasus.

Di sisi lain, angka kesembuhan kian menurun. Hari ini Senin (27/4) nol, sehingga pasien sembuh dari covid-19 masih tetap 23 orang.

Berdasarkan pemantauan samotamedia.com dalam seminggu terakhir, jumlah pasien sembuh dari covid-19 tak sebanding dengan angka positif baru.

BACA JUGA : UPDATE 27 April: Bertambah 11, Total Positif Corona NTB 206 Kasus

Data pada 20 April, angka kesembuhan nol namun positif baru bertambah 21 kasus. Kemudian pada 21 April angka kesembuhan nol, positit baru bertambah 25 kasus.

Selanjutnya pada 22 April angka kesembuhan nol, kasus positif baru bertambah 7 kasus. Pada 23 April angka kesembuhan sempat bertambah 4, namun tambahan kasus positif baru meledak 38 kasus.

Baca juga:  UPDATE 20 April: Bertambah 21, Total 93 Kasus Positif Corona di NTB

Kemudian pada tanggal 24 April pasien sembuh bertambah 5 orang, positif baru juga bertambah 12 kasus. Angka kesembuhan kembali menurun pada 25 April lalu. Pasien sembuh hanya 1 sementara kasus positif baru meningkat lagi 15 kasus.

Tanggal 26 April, pasien sembuh 2 orang, kasus positif baru bertambah 15 kasus. Sedangkan hari ini (27/4) tidak ada pasien yang sembuh dari virus corona jenis baru ini. Sementara kasus positif baru bertambah 11 kasus.

”Tidak ada tambahan kasus sembuh, dan tidak ada kematian baru,” kata Ketua Pelaksana Harian Gugus Tugas Provinsi NTB, Dra. H. Lalu Gita Ariadi, M.Si dalam siaran persnya, Senin (27/4).

Dikatakannya, dari 206 kasus positif Covid-19 di NTB, 23 orang sudah sembuh, 4 meninggal dunia, dan 179 orang masih positif dalam perawatan dan dalam keadaan baik.

Baca juga:  Didi Darsani: Tidak Ada Kasus di Lenangguar, Pasien 62 Dari Perung Kecamatan Lunyuk

”Untuk mencegah penularan dan deteksi dini penularan Covid-19, petugas kesehatan tetap melakukan Contact Tracing terhadap semua orang yang pernah kontak dengan yang terkonfirmasi positif,” pungkasnya. (red)

Bagikan berita

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

berita terkait

Cari Berita Lain...