Kebakaran di Pusat Pertokoan Sumbawa, Tiga Ruko Dilalap Api

Bagikan berita

SUMBAWA – Peristiwa kebakaran kembali terjadi. Kali ini peristiwa tersebut terjadi di pusat petokoan Sumbawa, Sabtu (12/11/2020) sekitar pukul 09.30 wita. Tidak ada korban jiwa namun tiga Ruko dilaporkan dilalap si jago merah.

Penyebab kebakaran masih belum bisa diindentifikasi. Namun api diperkirakan berasal dari Toko Tujuh Tujuh Jaya. Api cepat membesar karena isi toko merupakan terbuat dari bahan yang mudah terbakar.

Untuk memadamkan dan melokalosir api agar tidak merambat ke puluhan toko lainnya, semua mobil pemadam kebakaran dikerahkan. Bahkan mobil water Canon milik Polres Sumbawa diterjunkan ke lokasi.

Hingga berita ini dirilis, upaya pemadaman masih berlangsung. Petugas sedikit terkendala lantaran tidak adanya akses menuju pusat api. Bangunan begitu rapat. Sehingga upaya pemadaman pun dilakukan dengan cara menjebol tembok toko di samping pusat kebakaran. Agar petugas bisa menjangkau atap bangunan.

Baca juga:  Mayat Bayi Terbungkus Plastik Ditemukan di Pinggir Jalan, Awalnya Dikira Kucing

Kapolres Sumbawa, AKBP Widy Saputra SIK bersama Dandim Sumbawa yang ditemui di TKP saat memimpin pasukan, mengaku belum mengetahui penyebab kebakaran.

Polisi akan menerjunkan tim identifikasi untuk menyelidiki penyebab kebakaran dengan melakukan olah TKP. (red)

Bagikan berita

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

berita terkait

Cari Berita Lain...